Politik Dan Hukum

Peradi Siap Bangun Profesi Berintegritas…

Senin, 29 Januari 2018 | 09:11 WIB 0 comments
Peradi Siap Bangun Profesi Berintegritas… Bantul-pastvnews.com warta hukum. Penegakan hukum merupakan hal penting sebagai instrumen untuk memberi pengayoman dalam masyarakat.

Read more

Workshop Percepatan Standardisasi…

Rabu, 13 Desember 2017 | 09:14 WIB 0 comments
Workshop Percepatan Standardisasi… Jogja media pastvnews.com, dalam usaha  meningkatkan pelayanan tergadap  masyarakat dan pemakai jasa layanan publik,  Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bekerja sama  dengan Pemda DIY mengadakan Workshop Percepatan Standardisasi LPSE di   Tentrem Yogyakarta, Selasa (12/12/2017).

Read more

Budaya Integritas Wujud Komitmen…

Selasa, 5 Desember 2017 | 10:16 WIB 0 comments
Budaya Integritas Wujud Komitmen… Sleman -media pastvnews. Sebanyak 600 orang yang berasal dari 180 Kenenterian/Lembaga/Organisasi lainnya/Pemerintah Daerah (KLOP) dalam Rembuk Integritas Nasionsl (RIN)  III yang diadakan oleh Kementerian Keuangan bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Pemda DIY yang dilaksanakan selama tiga di hotel Ambarukmo.

Read more

Generasi Milineal Harus Berpegang…

Jumat, 1 Desember 2017 | 09:17 WIB 0 comments
Generasi Milineal Harus Berpegang… Sleman-media online pastvnews.com, ditengah keresahan akan lunturnya nasionalisme pada generasi muda dimana banyak generasi yang kurang menghargai para pahlawan, nantinya diharapkan akan lahir generasi yang akan mampu membangsa ini mencapai puncak kejayaan. Sehingga bangsa ini akan turut mewarnai peradaban dunia.

Read more

Dua Puluh DPD I Golkar Menghendaki…

Jumat, 1 Desember 2017 | 09:18 WIB 0 comments
Dua Puluh DPD I Golkar Menghendaki… Sleman media milenial Pastvnews.com halaman politik dan hukum, Musyawarah Nasional Luas Biasa Partai Golkar sepertinya tinggal ketok palu. Pasal hingga saat ini sudah ada 20 DPD I Partai Golkar yang sepakat untuk secepatnya mengelar Munaslub guna menetapkan ketua umum Partai Golkar yang baru untuk mengganti Setya Novanto pasca ditetapkannya kembali Ketum Golkar ini sebagai tersangka kadus eKTP.

Read more

Dana desa sebagian untuk BUMDES…

Rabu, 15 November 2017 | 09:19 WIB 0 comments
Dana desa sebagian untuk BUMDES… Klaten-media pastvnews.com, pasca munculnya Undang-undang  desa No 06 2014, tentang desa, banyak pihak mengapresiasi bahkan dalam perkembangan muncul BUMDES untuk mendukung ekonomi desa.

Read more

Jaga Soliditas, MKGR Siap Antar…

Selasa, 31 Oktober 2017 | 09:21 WIB 0 comments
Jaga Soliditas, MKGR Siap Antar… MEDIA PASTVNEWS.COM, Politisi senior DIY, Drs H Gandung Pardiman MM kembali dipercaya untuk menahkodai DPD Ormas MKGR DIY periode 2017 – 2022. Gandung Pardiman terpilih secara aklamasi dalam musyarawarah daerah ( Musda) VIII, yang digelar di pendopo miik Gandung Pardiman di Imogiri Bantul.

Read more

Golkar Siap Menyongsong Pemilu…

Minggu, 29 Oktober 2017 | 19:22 WIB 0 comments
Golkar Siap Menyongsong Pemilu… Media pastvnews.com, menjelang perheltan nasional 2019, beberapa partai politik mulai pasang kuda-kuda guna meraih suara terbanyak dalam pemilu legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden. Dan salah satu partai politik yang telah menyongsong pemilu 2019 adalah Partai Golkar.

Read more