Kembali Ke Index Video


Puas Di Lantik Sebagai Anggota Dewan Lantas Naik Sepeda Onta

Selasa, 13 Agustus 2019 | 14:37 WIB
Dibaca: 646
Puas Di Lantik Sebagai Anggota Dewan Lantas Naik  Sepeda Onta
naik sepeda onta pasca di lantik jadi dewan

Bantul -Pastvnews.com, warta Politik dan Hukum, Berbagai cara bisa dilakukan oleh  seseorang dalam melampiaskan dan mengekspresikan rasa kegembiraannya. Enggar Jati Surya Jatmiko  SE.MM (panggilan akrabnya Mico),

dalam  mengekspresikan  dan melampiaskan rasa kegembiraannya karena dirinya pada Selasa (13/8) telah resmi serta telah diambil sumpahnya menjadi anggota  DPRD Bantul periode 2019/2024.

Jejako dari Partai Gerindra dan juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bantul 2014/2019 ini, dalam melampiaskan tasa kegembiraannnya dengan mengekpresikannya dengan cara naik sepeda diiringi oleh beberapa orangko.unitas sepeda.

Dengan naik sepeda seperti ini merupakan semacam nustalgia, hiburan , iseng dan juga jampi capek. Selain itu juga untuk mengajak masyarakat agar menjaga kesehatan lingkungan dari volusi kendaraan bermotor," tutur Enggar  Surya Jatmiko, kepada awak media usai bersepeda, di DPRD Bantul, Selasa (13/8).

Menurutnya, orang yang gembira mengekspresikannya dengan cara yang umum adalah lumrah. Namun bagi saya, katanya, ini adalah kepuasan dan mengesankan tersendiri.

Sementara itu yang juga anggota DPRD terlantik dari PPP , Eko Sutrisno Aji, mengekpresikan kegembirannya dengan naik becak. Action ini menjadi tontonan dan membuat rasa geli para hadiran yang ada di DPRD Bantul. Supardi

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi