Politik Dan Hukum

Jaga Soliditas, MKGR Siap Antar…

Selasa, 31 Oktober 2017 | 09:21 WIB 0 comments
Jaga Soliditas, MKGR Siap Antar… MEDIA PASTVNEWS.COM, Politisi senior DIY, Drs H Gandung Pardiman MM kembali dipercaya untuk menahkodai DPD Ormas MKGR DIY periode 2017 – 2022. Gandung Pardiman terpilih secara aklamasi dalam musyarawarah daerah ( Musda) VIII, yang digelar di pendopo miik Gandung Pardiman di Imogiri Bantul.

Read more

Golkar Siap Menyongsong Pemilu…

Minggu, 29 Oktober 2017 | 19:22 WIB 0 comments
Golkar Siap Menyongsong Pemilu… Media pastvnews.com, menjelang perheltan nasional 2019, beberapa partai politik mulai pasang kuda-kuda guna meraih suara terbanyak dalam pemilu legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden. Dan salah satu partai politik yang telah menyongsong pemilu 2019 adalah Partai Golkar.

Read more

Peringatan HUT ke- 53 Tahun 2017…

Minggu, 22 Oktober 2017 | 09:23 WIB 0 comments
Peringatan HUT ke- 53 Tahun 2017… Media online warta digital pastvnews.com, Partai Golkar yang lahir  20 Oktober,  53 tahun  lalu  diawali dengan Sekber Golkar, itulah perjalanan politik, yang jelas  dalam  perjalanan  sejarah parta Golkar penuh dinamika dan selalu eksis dalam pemilu, ini sebagai kerja sama,  buah persatuan kita semua.

Read more

Pemerintah desa tak berhasil jika…

Jumat, 15 September 2017 | 09:24 WIB 0 comments
Pemerintah desa tak berhasil jika… Media warta digital masa kini pastvnews.com, politik dan hukum, administrasi pemerintahan desa yang baik adalah  mampu   menyelamatkan  kepala desa  dari tindakan pidana korupsi.

Read more

Cegah Korupsi di Sektor Swasta…

Rabu, 6 September 2017 | 19:25 WIB 0 comments
Cegah Korupsi di Sektor Swasta… Media online pastvnews.com, politik dan hukum, Korupsi  masih menggurita bahkan marak  terjadi  di Indonesia, selain  melibatkan  di berbagai instansi   pemerintah   juga  pengusaha   atau orang  yang bergerak  dalam  bidang  bisnis  swasta.

Read more

Sertijab Kapolsek Kalasan Kompol…

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 19:27 WIB 0 comments
Sertijab Kapolsek Kalasan Kompol… Sleman - media pastvnews.com, Kejahatan konvensional dan tradisional sering terjadi di wilayah hukum Polsek Kalasan yang membawahi 4 desa Purwomartani,Tirtomartani,

Read more

Haryadi Pimpin Golkar DIY

Kamis, 22 Juni 2017 | 19:28 WIB 0 comments
Haryadi Pimpin Golkar DIY Jogja-mediapastvnews.com, Haryadi Suyuti yang belum lama dilantik menjadi Walikota Yogyakarta untuk ke dua kalinya, secara aklamasi terpilih sebagai pemegang pucuk pimpinan DPD Partai Golkar DIY, periode 2016- 2020. Haryadi terpilih dalam Musyawarah Daerah ( Musda ) IX Partai Golkar DIY, yang berlangsung di Sahid Hotel.

Read more

Pancasila Tak Pernah Bertentangan…

Minggu, 4 Juni 2017 | 09:29 WIB 0 comments
Pancasila Tak Pernah Bertentangan… Media pastvnews.com, Keluarga besar PDIP DPD DIY mengajak momen lahirnya Pancasila sebagai  introspeksi ,dan mengajak seluruh komponen bangsa,aparat pemerintah dan masyarakat untuk kembali mempelajari Pancasila sebagai ideologi dan pandangan hidup bangsa. Mempelajari Pancasila tidak hanya sekedar menghafal,namun bagaimana mengimplentasikan dalam kehidupan sehari-hari.Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum PDIP DPD DIY Drs.Bambang Praswanto seusai memimpin apel Keluarga Besar PDIP di kantor DPD PDIP Jl. Tentara Rakyat Mataram,Yogyakarta(1/5). Terhadap,mereka yang tidak sepaham atau masih  meragukan keampuhan Pancasila sebagai ideologi bangsa dan ia siap mengajak diskusi secara dialogis.Menurutnya,Pancasila tidak pernah bertentangan dengan semua agama,maupun kepercayaan atau aliran dan kebudayaan yang ada di Indonesia. Terhadap mereka yang masih meragukan keampuhan Pancasila.Pihaknya akan mengajak berpikir ulang."Kita ajak berpikir ulang,kalau masih mengotot untuk mengusung atau mengganti ideologi diluar Pancasila kita pasti akan melakukan perlawanan terhadap gerakan yang ingin menghilangkan atau mengganti ideologi Pancasila." tandasnya. Menurutnya,bangsa Indonesia cukup pengalaman dengan adanya pembrontakan PKI Madiun 1948,PRRI Permesta,DI TII Kartosuwiryo sampai G30S/PKI. Ada indikasi presis kejadian tahun 1965."Kita pasti akan melakukan tindakan fisik dan kita tidak takut dengan gerakan fisik dari mereka,kita bangsa Indonesia selalu survive memenangkan terhadap perlawanan mereka,bahkan TNI/Polri tidak akan tinggal diam".tegasnya. ,isan r

Read more