Politik Dan Hukum

PD XII FKPPI Keluarkan Pernyataan…

Kamis, 17 Mei 2018 | 07:14 WIB 0 comments
PD XII FKPPI Keluarkan Pernyataan… Jogja media online pastvnews.com, pengurus Daerah  XII Forum  Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/POLRI (FKPPI) DIY,mengecam keras tindakan serangan teror bom yang  menewaskan  banyak korban baik  masyarakat maupun  aparat.Tindakan tersebut  mengundang reaksi keras dari berbagai elemen masyarakat, dan  mengundang keprihatinan FKPPI sebagai   keluarga besar TNI dan POLRI.

Read more

Inilah Wasiat Almarhum Purwa Mantan…

Selasa, 1 Mei 2018 | 12:36 WIB 0 comments
Inilah Wasiat Almarhum Purwa Mantan… Patuk-media pastvnews.com, Salah Satu Desa yang  mulai di kenal publik  karena kemajuan pariwisata di Kecamatan Patuk Gunungkidul adalah  Desa Semoyo yang mengangkat destinasi alam di Padukuhan Wonosari sejak tahun 2013

Read more

Pengukuhan DPW Komisi Pengawasan…

Rabu, 25 April 2018 | 08:57 WIB 0 comments
Pengukuhan DPW Komisi Pengawasan… Sleman-media online pastvnews.com, lebih dari 2000 orang peserta mengikuti  senam masal yang tergabung dalam Sanggar Senam Sekar Kemuning , pimpinan  H Suryana yang juga dikenal sebagai  bong supit di Cebongan tersebut  turut  memeriahkan dan memperingati Hari Kartini tahun  2018.

Read more

Undang Undang Tipikor ' Mengejar…

Selasa, 24 April 2018 | 08:38 WIB 0 comments
Undang Undang Tipikor ' Mengejar…  Redaksi media pastvnews.com, peraaturan perundangan tentang korupsi sudah berlaku sejak tahun 1999 hingga sekarang. Pasca terbitnya UU Tipikor tersebut telah banyak para bandit pemangsa uang negara atau uang rakyat di adili hingga di penjara, Dalam UU tindak pindana korupsi (Tipikor) meski pelaku korupsi bisa kembali kembalikan uang tetap saja hukumannya berat

Read more

Kesatuan Niaga Celluler Indonesia…

Selasa, 3 April 2018 | 08:39 WIB 0 comments
Kesatuan Niaga Celluler Indonesia… Yogyakarta-pastvnews.com, Tiada hari tanpa demo atau aksi itulah gambaran sepintas kota Yogya istimewa, yang mewadahi sejumlah elemen di  kota budaya Yogyakarta.  Kini  giliran,  Kesatuan  Niaga Celluler Indonesia (KNCI) Jateng-DIY melalui aksi  yang digelar di titik nol Km, Yogyakarta.

Read more

Sarjoko Lantik Deni Dwi Sebagai…

Rabu, 21 Maret 2018 | 09:00 WIB 0 comments
Sarjoko Lantik Deni Dwi Sebagai… Banguntapan-pastvnews.com, warta politikdan hukum Lurah Desa Baturetno Banguntapan H Sarjoko melantik dan mengambil sumpah Dwi Deni Kurniawan S.Kom sebagai Kasi Pelayanan Desa Baturetno menggantikan Sofi Aribowo yang telah habis bakti. Di aula desa setempat Selasa sore (20/3/2018).

Read more

DANDIM 0279 BANTUL INGATKAN KEBANGKITAN…

Minggu, 4 Maret 2018 | 19:01 WIB 0 comments
DANDIM 0279 BANTUL INGATKAN KEBANGKITAN… Bantul media pastvnews.com kabar politik dan hukum, Partai Kumunis Indonesia (PKI) telah di lumatkan melalui tap Mprs semasa orde lama, dengan demikian Gerakan Partai Komunis sudah tidak lagi terlihat secara nyata namun ajaran dan ideologi yang dibawa Partai Komunis Indonesia ini perlu terus kita mewaspadainya.

Read more

Pemilu 2019,PAN Sleman Targetkan…

Minggu, 25 Februari 2018 | 20:03 WIB 0 comments
Pemilu 2019,PAN Sleman Targetkan… Sleman-media pastvnews.com, politik dan hukum, memasuki tahun politik sejumlah partai politik sudah mulai mengerakan mesin politiknya, salah satunya Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Sleman.

Read more