Kembali Ke Index Video


Atlet Pemkab Sleman Siap Maju Di Laga PORDA DIY September 2022.

Rabu, 23 Juni 2021 | 09:02 WIB
Dibaca: 458
Atlet Pemkab Sleman Siap Maju Di  Laga PORDA DIY September 2022.
Assekda Bidang Ekonomi Pembangunan Budiharjo, Kepala Dinas Kesehatan, Joko Hastaryo. PLT Ketua Koni Sleman, Sukiman. Pada saat pengarahan vaksin.

SLEMAN- media Pastvnews.com Sebanyak 848 atlet dan pelatih/ official 135 orang Atlet Pemkab Sleman  yang akan maju berlaga pada PORDA DIY siap untuk di vaksin.

Kesiapan ini disampaikan selaku PLT Ketua KONI Sleman pada pengarahan vaksin bagi atlet dan official oleh Assekda Bidang Ekonomi Pembangunan Budiharjo dan Kepala Dinas Kesehatan Joko Hastaryo

Dalam kesempatan itu Budiharjo menyampaikan kondisi terkini pandemi covid-19 di Sleman yang masih dalam zona Merah artinya tingkat penyebaran covid-19 tinggi di Sleman dalam dua minggu terakhir.

Dengan berbagai upaya telah disikapi  pengetatan secara terbatas kegiatan masyarakat sampai tingkat padukuhan serta pelaksanaan vaksin bagi tenaga medis, ASN, TNI POLRI dan pelayanan publik.

Tidak kalah pentingya bagi atlet Sleman yang akan berlaga pada PORDA DIY 2022 yang kebetulan Sleman akan menjadi tuan rumah yang tentunya persiapan telah dilakukan dari sekarang, perlu prioritas untuk mendapatkan vaksin.

Joko Hastaryo juga menyatakan kesiapannya untuk pelaksanaan vaksin bagi atlet dan official dan akan dilaksanakan 27 dan 28 Juni 2021 di GOR Pangukan Sleman.

Joko menyatakan atlet yang akan divaksin sesuai ketentuan dari Pemerintah yang telah berusia 18 tahun ke atas. Bagi yang masih dibawah 18 tahun belum akan mendapatkan vaksin dan diharapkan dapat meningkatkan imun masing-masing.

Diharapkan pula masing- masing pengurus cabor mendata atletnya yang masih berusia bawah 18 tahun dam kemungkinan  bawah dan kemungkinan atlet yang sudah mendapatkan vaksin. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi