Kembali Ke Index Video


Sibat Desa Ngoro - Oro Gunungkidul Rutin Donor Darah

Sabtu, 6 Juni 2020 | 09:49 WIB
Dibaca: 543
AKTIVISME SIBAT DESA NGORO-ORO PATUK GUNUNGKIDUL

Gunungkidul - pastvnews.com, kehadiran aktifis sosial 'SIBAT “ Siaga Bencana Berbasis Masyarakat kegiatannya perlu didukung, terlebih kinerjanya banyak melakukan sosial yang mengedepankan  kemanusiaan untuk warga di desa.

Masinis Sibat Desa Ngoro-oro Patuk 'Purwatiningsih SH. Kepada media mengatakan kehadiran kami di desa sejak 2013 yang lalu. Selanjutnya banyak hal yang kami lakukan seperti baksos dan donor darah secara rutin setiap tiga bulan sekali.

Di ungkapkan untuk masa pandemi 5 Juni 2020 membuka kembali donor darah di balai desa Ngoro-oro Patuk dan yang perlu menjadi perhatian antusias warga pendonor darah sangat bagus.

Di masa pandemi corona virus covid 19 justru mendapatkan pendonor yang betul - betul sehat, kemudian hasil kegiatan kali ini sekitar 32 kantong darah berhasil di bawa oleh PMI Gunungkidul.

Yang menarik yang donor justru orang orang desa yang bukan orang elit dan ini sangat baik, kami mengucapkan terimakasih atas kesadarannya dalam mengemban misi kemanusiaan, 'pungkas Nahkoda Sibat yang juga pelaku advokat ternama tersebut. ‘ym'




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi