Nasional 1

BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU JAKARTA…

Jumat, 26 Mei 2017 | 12:12 WIB 0 comments
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU JAKARTA… Awas Dooorr, Jakarta media pastvnews.com, menyingkapi kejadian peledakan bom menurut Narasumber Bapak Herianto Kurniawan SH.Mba dikantornya, menyampaikan sebagai berikut.BOM

Read more

Warga Tionghoa andil dIbidang ekonomi,…

Jumat, 19 Mei 2017 | 20:01 WIB 0 comments
Warga Tionghoa andil dIbidang ekonomi,… Media online pastvnews.com, Isu SARA isu yang rentan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Terlebih isu yang dihembuskan menyangkut etnis keturunan.

Read more

Simposium Suara Muhammadiyah ‘Toleransi…

Jumat, 12 Mei 2017 | 07:01 WIB 0 comments
Simposium Suara Muhammadiyah ‘Toleransi… Jogja media pastvnews.com, warta lintas sosial derasnya arus informasi ada puluhan,  ratusan bahkan ribuan kali lebih cepat dari abad lalu, arusinformasimembawa serta pengetahuan perdagangan tidak ketinggalan agama, social dan budaya. Agama adalah hal yang mudah di pakai isu untuk sebuah gerakan politik, di samping kesenjangan social, ekonomi, dan perbedaan etnis.

Read more

Menyongsong 1 abad pengelolaan…

Selasa, 11 April 2017 | 20:15 WIB 0 comments
Menyongsong 1 abad pengelolaan… Media pastvnews.com,  hutan di Indonesia  cukup mengkhawatirkan jika  tidak diselamatkan, kondisi ini  jika  dibiarkan akan berdampak terhadap  produksi pangan yang merupakan konsekuensi dari kamampuan  alam dalam menyediakan  pasokan air pada musim kemarau dan diperparah lagi  adanya perubahan  iklim.

Read more

Ternyata Budaya Indonesia Telah…

Selasa, 31 Januari 2017 | 18:36 WIB 0 comments
Ternyata Budaya Indonesia Telah… Redaksi media Pastvnews.com – Sebagai warga Negara Indonesia terutama bagi generasi penerus perlu tahu kekayaan keaneka ragaman budaya yang dimiliki oleh negara Indonesia.

Read more

Bandar Udara Internasional Yogyakarta…

Jumat, 27 Januari 2017 | 18:31 WIB 0 comments
Bandar Udara Internasional Yogyakarta… Wates-media pastvnews.com, Jumat 27 januari 2017 di komplek radar temon kulon progo atau di kawsan Congot berlangsung tatap muka presiden Jokowi dan pejabat tinggi DIY, baik Gubernu, bupati dan lainnya  dan sejumlah tokoh serta masyarakat sekitar.

Read more

Lhaa Rak Tenan Thoo Bayar Pajak…

Jumat, 20 Januari 2017 | 08:17 WIB 0 comments
Lhaa Rak Tenan Thoo Bayar Pajak… Gunungkidul-media pastvnews.com, di sela-sela kesibukan kantor pajak KPP Pratama Gunungkidul awak media ini meminta info terkait bagaimana cara membayar pajak kepada negara.

Read more

Inilah Tips Mencegahan Korupsi…

Jumat, 9 Desember 2016 | 19:37 WIB 0 comments
Inilah Tips Mencegahan Korupsi… Wonosari, (Pastvnews.com) - Tindak korupsi pada dasarnya bukanlah peristiwa yang berdiri sendiri. Perilaku korupsi menyangkut berbagai hal yang bersifat kompleks. Faktor-faktor penyebabnya bisa dari internal pelaku-pelaku korupsi, tetapi bisa juga bisa berasal dari situasi lingkungan yang kondusif bagi seseorang untuk melakukan korupsi.

Read more