Nasional 1

Pemerintah Pastikan Tidak Ada Impor…

Selasa, 1 November 2016 | 21:20 WIB 0 comments
Pemerintah Pastikan Tidak Ada Impor… Boyolali Jawa tengah -,mediapastvnews.com, Presiden Joko widodo memastikan hingga akhir tahun 2016 ini pemerintah tidak akan melakukan impor beras, mengingat stock beras nasional saat ini masih mencukupi untuk kebutuhan konsumsi nasional. Sehingga dapat dipastikan hingga akhir tahun pmerintah tidak akan mengimpor beras.

Read more

Kartu Tanda Penduduk Berlaku Seumur…

Rabu, 2 November 2016 | 19:12 WIB 0 comments
Kartu Tanda Penduduk Berlaku Seumur… Wonosari - Pastvnews.com - Banyak masyarakat yang belum mengetahui bahwa Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) berlaku seumur hidup. Tjahjo Kumolo sebagai Menteri Dalam Negeri belum lama mengeluarkan surat edaran terkait e-KTP. 

Read more

STOP PUNGLI BIKIN RAKYAT SUSAH

Rabu, 19 Oktober 2016 | 13:38 WIB 0 comments
STOP PUNGLI BIKIN RAKYAT SUSAH Media online warta digital pastvnews.com, Pungli adalah pungutan liar artinya pungutan tambahan selain biaya resmi yang di tetapkan oleh kantor yang berwenang. Untuk menjawab pertanyaan ini maka penulis mendatangai narasumber yang sering mengisi kolom ini .

Read more

Inilah Hasil Pembukaan Cupu Kyai…

Selasa, 27 September 2016 | 05:03 WIB 0 comments
Inilah Hasil Pembukaan Cupu Kyai… Panggang-media pastvnews.com, Selasa 27 september 2016 upacara adat pembukaan cupu kyai panjolo di girisekar panggang Gunungkidul mendapat tanggapan beragam. Ribuan warga menyaksikan dan mendengarkan panitia hasil opening cupu panjolo 2016 di rumah tradisional Jawa limasan dengan di terangi Lampu listrik.

Read more

APA BEDANYA KUE BULAN DAN BAK PIA…

Kamis, 8 September 2016 | 16:03 WIB 0 comments
APA BEDANYA KUE BULAN DAN BAK PIA… Warta Nasional media pastvnews.com, Pada tanggal 15 september tahun 2016 ini masyarakat selurug dunia terutama dari etnis Thionbghoa akan merayakan festival kue bulan yang akan di peringati setiap taggal 15 bulan 8 penanggalan imlek setiap tahunnya.

Read more

Tax Amnesty Menguntungkan Atau…

Selasa, 30 Agustus 2016 | 16:19 WIB 0 comments
Tax Amnesty Menguntungkan Atau… Media pastvnews.com, untuk menjawab judul di atas kali ini redaksi mengangkat topiq yang hangat terkait perpajakan yakni tentang tex amnesty, R.Herianto Kurniawan SE, SH.MBA pengusaha sukses membeberkan tentang tex amnesty. Dia juga penulis dan ulasannya banyak di terbitkan di beberapa media terkemuka di DIY

Read more

Tidak Lulus SD menjadi Bapak Pangannya…

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 09:40 WIB 0 comments
Tidak Lulus SD menjadi Bapak Pangannya… Gunungkidul-pastvnews.coM, warta nasional ternyata untuk mengalahkan kemiskinan teryata tidak harus sekolah yang tinggi dan mempunyai title yang berjejer banyak. Ha Sa-Yong (87), yang belum baru-baru ini berkunjung ke Desa Kampung, Ngawen, Gunungkidul, teryata kelas 2 SD saja tidak lulus.

Read more

Jelang Hut Kemerdekaan RI 71 Penjual…

Selasa, 16 Agustus 2016 | 07:12 WIB 0 comments
Jelang Hut Kemerdekaan RI 71 Penjual… Media pastvnews.com warta menjelang HUT RI 71 TAHUN 2016,   warna merah dan putih yang menghiasi hampir  di sepanjang jalan Mataram, Jembatan Jambu, dan beberap temat  stratesgis lainnya  beias denga  warna merah putih. Pemandangan rutin ini  sering terjadi setiap menjelang peringata  HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Read more