Nasional 1

Forum Bela Negara Ajak Sukseskan…

Rabu, 17 April 2019 | 22:26 WIB 0 comments
Forum Bela Negara Ajak Sukseskan… Jakarta-media pastvnews.com, pemilu tanggal 17 April 2019 maka seluruh masyarakat Indonesia akan memilih para pemimpin negri untuk masa periode selanjutnya mulai dari Legislatif, Yudikatif  dan juga pemilihan Presiden RI.

Read more

Wow Menakjubkan 5 Tahun Pemirsa…

Minggu, 31 Maret 2019 | 10:07 WIB 0 comments
Wow Menakjubkan 5 Tahun Pemirsa… Yogyakarta pastvnews media massa tetap menjadi kepercayaan dalam menggali dan menyampakan informasi karena para kru dan medianya di berkali berbagai pengetahuan yang cukup sehingga dalam mengeluarkan kabar terkait aneka warta di pastikan tidak ada hoax.

Read more

Aksi Long March For Palestina 50…

Selasa, 12 Maret 2019 | 08:12 WIB 0 comments
Aksi Long March For Palestina 50… Yogyakarta – pastvnews.com, kabar luar negri, Kondisi masyarakat Palestina mendapat sorotan dunia apalagi kian hari terus mendapatkan perhatian dari dunia internasional sebab angka keterpurukan terkait air di Gaza tercemar oleh pabrik Israel.

Read more

Pemkab Bantul & FBB Sharing…

Rabu, 13 Februari 2019 | 21:40 WIB 0 comments
Pemkab Bantul & FBB Sharing… Palembang - Media online Pastvnews.com - Lintas daerah - Pemerintah Kabupaten Bantul DIY (Bagian Protokol dan Humas) dan para awak media  yang tergabung dalam Forum Pewarta Bantul melakukan sharing tentang pengembangan ekonomi kerakyatan dan komunikasi, di Palembang , Rabu (13/2).

Read more

Air Ke Gaza Ditutup ”Ust. Muhammad…

Rabu, 13 Februari 2019 | 06:21 WIB 0 comments
Air Ke Gaza Ditutup ”Ust. Muhammad… Yogyakarta – PASTVNEWS.COM, Sudah sejak 12 tahun silam Palestina mengalami blokade oleh militer Israel sehingga warga Palestina merana. Kehidupan yang keras dan sulit itu kini menjalar menjadi krisis kemanusiaan di Palestina.

Read more

Pers Nasional Dinilai Memprihatinkan…

Sabtu, 9 Februari 2019 | 19:23 WIB 0 comments
Pers Nasional Dinilai Memprihatinkan… Yogyakarta - media online Pastvnews.com - Lintas Nasional -Keberadaan pers nasional saat ini dinilai sudah memprihatinkan dan menyimpang dari fungsi dan tujuannya, maka harus berani berbenah dan kembali ke fungsi semula.

Read more

Warga Masyarakat Indonesia Kirim…

Jumat, 8 Februari 2019 | 22:04 WIB 0 comments
Warga Masyarakat Indonesia Kirim… GAZA –PASTVNEWS.FROM  INDONESIA, warta nasional juga manca negara, Krisis listrik membuat puluhan rumah sakit di Gaza mulai kelimpungan. Berita sedih itu menjadi kabar pembuka tahun. Tepatnya awal Februari 2018, Aksi Cepat Tanggap (ACT) menerima kabar itu dari salah satu mitra di Gaza.

Read more

Presiden Jokowi Hadiri Dhaup Ageng…

Sabtu, 5 Januari 2019 | 23:30 WIB 0 comments
Presiden Jokowi Hadiri Dhaup Ageng… Yogyakarta.-pastvnews.com.warta nasional. Presiden R.I Joko Widodo bersama menghadiri Dhaup Ageng putra  Kanjeng Pangeran Adipati Aryo (K.P.A.A) Pakualam X, 

Read more