Kembali Ke Index Video


Prof.DR.Sutrisna Wibawa - M Ardi : Era Milenial 5.0 Masyarakat Gunungkidul Harus Sejahtera Melalui Tehnologi

Sabtu, 23 Mei 2020 | 14:20 WIB
Dibaca: 304
JUMPA PERS PROF.DR.SUTISNA WIBAWA DAN M.ARDI

Wonosari - media pastvnews.com live sreaming warta politik, menjelang tutup ramadan tahun 1441 H /2020  Jumat 22 Mei 2020 Rektor UNY Prof.DR. Sutrisna Wibawa Bersama M.Ardi Mengadakan Jumpa Pers.

Dalam pertemuan yang mengundang 15 awak media dari berbagai lintas media baik elektonik  lokal regional menjadi ajang saling berbagai informasi.

Jumpa Pers ini berlangsung dari sore menjelng buka bersma hingga malam dan pertemuan ini merupakan moment yang agak susah dilakukan karena dalam masa Covid 19 yang keduanya memang memiliki tingkat kesibukan dan pembatasan sosial.

Meski demikian Jumpa Pers ini melegakan sehingga dalam pertemuan ini Sutrisna lantas banyak memberikan informasi terkait Gunungkidul di era Digital.

Di katakan Prof.DR. Sutrisna dirinya mengajak masyarakat Gunungkidul untuk bisa kerjasama dalam membangun Gunungkidul melaluai perkembangan tehnologi dimana di  era 5.0  ini masyarakat harus sejahtera dalam penggunaan tehnologi.

Dirinya bersama Ardi akan di usung 3 sampai 4 parpol seperti PAN, PKS, GERINDRA serta Demokrat untuk  diusung menjadi cabup dan cawabup Gunungkidul 2020 dengan tujuan membangun melihat perkembangan zaman.' fiq/ym




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi