Kembali Ke Index Video


Bakmi PGT Poitan Srimartani Piyungan New Normal Kembali Buka 'Menu Baru Jangan Bobor Sambel Jenggot

Kamis, 18 Juni 2020 | 00:55 WIB
Dibaca: 323
makan makan di restoran Kebon Poitan Piyungan saat grand opening 17/06/2020

Piyungan - pastvnews.com, selama pandemi hampir semua rumah makan banyak yang tutup bahkan ada yang gulung tikar sejak bulan Maret 2020 karena merebak kasus corona.

Satu tempat jujugan menu yang tidak asing bagi pandemen goyang lidah bakmi PGT  menu enak yang telah kondang dan bermarkas di Poitan Srimartani yang semula tutup total kini kembali buka.

Sejak 17 Juni 2020 menu ada tambahan baru serta lokasi yang juga baru dikomplek lama, kini kembali hadir menyapa pelanggan.

Tugito owner PGT mengatakan  memang selama 4 bulan kami off dan pada 17 Juni setelah membangun lokasi yang lebih  luas telah kembali  buka. Opening  di lakukan oleh bapak luras Srimartani Bp Mulyana  kata Tugito.

Bedanya kami  masa pranatan anyar ini membuak baik siang maupun malam dengan menu yang sudah ada dan menu baru yakni jsayur atau jangan bobor dan sambel jenggot  'paparnya di sela sela grend opening rumah makan kebon tersebut.

Sementara itu lurah Mulyana mengatakan  semoga barokah dan  menunya enak  harga terjangau kami tunggu kehadirannya. kata lurah  tersebut. tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi