Kembali Ke Index Video


Tukang Becak Dan Gendong Dapat Bingkisan Lebaran Dari Bupati Bantul

Sabtu, 23 Mei 2020 | 14:57 WIB
Dibaca: 506
Tukang Becak Dan Gendong Dapat Bingkisan Lebaran Dari Bupati Bantul
BINGKISAN LEBARAN BUAT PARA JAMU GENDONG

Bantul – PASTVNEWS.COM, warta lintas sosial, menjelang Idul Fitri 1441 Hijriyah,  Bupati Bantul Drs H. Suharsono memberikan bingkisan dan uang saku kepada 90 para tukang becak di Kecamatan Bantul dan 25 buruh gendong di Kecamatan Piyungan, Jumat (22/5/2020).

Pemberian bantuan ini kepada para tukang becak bertempat di Kantor Camat Bantul. Sedangkan kepada para buruh gendong di Kantor Camat Piyungan.

Saya dengan mempergunakan uang pribadi memberikan bantuan ini. Dengan harapan dan tujuan untuk menunaikan kebajikan. Tujuannya untuk meringankan dan membantu panjenengan sedoyo", kata Suharsono, dalam sambutannya,  pada penyerahan bingkisan ini, di  Kantor Camat Bantul,  Jumat (23/5/2020.

Di hadapan 70 tukang becak yang sering beroperasi di Kota Bantul, Suharsono, mangatakan, diharapkan  ini bisa membantu para penerima.

Panjenengan sedoyo  kedah besyukur dan bersemangat dalam menjalani penghidupan dan kehidupan. Bersyukur karena masih banyak diantara orang yang lebih sulit ekonominya serta masih lebih dibawa", kata Suharsono.

Ia menambahkan, bahkan masih banyak para penyandang cacat yang lebih sulit. Tentunya ini merupakan pelajaran bahwa masih banyak diantara orang yang menderita.

Suhadi (59) dan Kuato (52) keduanya penerima bantuan ini, mengatakan, dengan adanya bantuan pihaknya mengucapkan terima kasih.

Isi bingkisan ini relatif lumayan dan juga ditambah dengan uang Rp. 100.000. Lumayan bisa untuk membikin ketupat dan lauknya di Hari Raya", ungkap Suhadi. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi