Kembali Ke Index Video


Polda DIY Serahkan Bantuan Sosial 250 Paket Beras Kepada Komunitas Pemulung Merdiko

Sabtu, 24 Juli 2021 | 15:45 WIB
Dibaca: 435
Polda DIY Serahkan Bantuan Sosial 250 Paket  Beras Kepada Komunitas Pemulung Merdiko
AKBP Sinungwati saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada Perwakilan anggota Komuntas pemulung Merdiko.

YOGYAKARTA- media Pastvnews.com di masa pandemi Covid-19 saat ini dirasakan sangat berat bagi semua kalangan, hal ini juga dirasakan oleh warga yg kesehariannya sebagai pemulung di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Piyungan Bantul.

Kehadiran anggota Polda DIY di TPS Pemulung Piyungan tersebut bukan untuk melakukan penangkapan atau penyelidikan kriminal, namun menyerahkan bantuan sosial berupa 250 paket beras kepada komunitas pemulung Merdiko.

Kasubdit Bhabinkamtibmas AKBP Sinungwati kepada pewarta menyampaikan kehadiran anggota kepolisian di TPS Piyungan Bantul ini untuk berbagi kebahagian di tengah pandemi Covid-19.

"Kita turut merasakan beratnya kondisi di tengah pandemi saat ini, Alhamdulillah Pemerintah hadir melalui Kepolisian untuk mendistribusikan bantuan sosial berupa paket sembako beras," ucapnya usai menyerahkan paket sembako kepada perwakilan anggota komunitas pemulung Merdiko, Jumat 23 Juli 2021.

AKBP Sinungwati menyampaikan semoga sedikit kepedulian ini dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi warga.

Maryono selaku Ketua Komunitas Pemulung Merdiko menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepedulian serta perhatiannya dengan pemberian paket sembako dari pemerintah dan Polda DIY kepada kami, ucapnya.

Selanjutnya Polda DIY diketahui pemerintah juga telah  mempersiapkan setidaknya 170 ton beras yang akan didistribusikan kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat dalam mengahadapi masa pandemi Covid-19 ini. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi