Kembali Ke Index Video


Pemkab Bantul Dirikan Posko Penerimaan Donasi Untuk Pencegahan Virus Corona

Senin, 20 April 2020 | 18:28 WIB
Dibaca: 511
Pemkab Bantul Dirikan Posko Penerimaan Donasi Untuk Pencegahan Virus Corona
Posko terpadu pencegahan Covid di Pemkab Bantul

Bantul.-pastvnews.com, Pemerintah Kabupaten Bantul mendirikan posko terpadu untuk menerima dan mendonasikan sumbangan dari berbagai pihak untuk penanganan dan pencegahan Virus Corona (Covid -19).

Posko ini mulai dibuka dan langsung beroperasi pada 16/4 /2020. Para petugas yang terlibat dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya BPBD, Dinkes dan Satpol PP maupun dari TNI  serta Kepolisian", kata Asek I Setda Bantul,  Bambang Guritno, di Posko ini, Senin (20/4/2020).

Menurutnya, fungsi daripada posko ini yang utama adalah menerima dan mendonasikan berbagai bentuk sumbangan dari pihak manapun untuk pencegahan Covid -19.

Masyarakat yang menyumbangkan sesuatu diantaranya sembako, APD, obat-obatan dan lainnya bisa melalui posko ini dan para.petugas yang ada siap melanjutkan pendonasian sumbungan ke sasaran.

Akan tetapi apabila para donatur akan mendonasikan secara langsung ke obyek  yang dituju, juga dipersilahkan", ungkap Bambang.

Latar belakang dan alasan didirikannya posko ini adalah sebagian mereka para donatur,  kesulitan dalam mencari lokasi  untuk mendonasikan sumbungannya", katanya.

Maka, kata  dia, para petugas di posko siap mencari lakasi ataupun menyalurkan sumbangan yang akan dituju oleh para penyumbang.

Hingga kini sudah banyak para pihak yang telah menyumbang melalui Posko ini. Yang telah menyumbang dari para seponsor lainnya. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi