Kembali Ke Index Video


Media Pastvnews Senantiasa Menghargai Orang Berdedikasi Tinggi Untuk Ide Positif

Kamis, 4 Juni 2020 | 13:30 WIB
Dibaca: 540
ANTON PRABU DPRD DIY RAIH PENGHARGAAN

Yogyakarta - media pastvnews.com, kini anda yang memiliki ide - ide cerdas dan bagus untuk kepentingan umum dan belum pernah di publis atau di hargai saatnya anda meraih penghargaan  dari media pastvnews.com,

Seperti halnya salah satu tokoh dan wakil ketua DPRD DIY ini  di berikan penghargaan pada tanggal 3 Juni 2020 di kantor dewan Anton Prabu meraih penghargaan sejak 30 Mei 2020.

Penghargaan ini karena Anton Prabu memunculkan gagasan ;Pranatan Anyar; terkait Covid 19  di DIY dalam penanganan pasca lebaran terkait virus corona.

Anton Prabu selaku wakil rakyat ; Memunculkan gagasan bertajuk Pranatan anyar adalah sebuah gagasan bagus sebab, kata tersebut memiliki makna kearifan dan khasanah budaya lokal Adiluhung mudah di ingat untuk meraih disiplin dalam tatakelola pelaksanaan protokol kesehatan bagi masyarakat DIY terlebih hingga Juni 2020 masih dalam masa pandei corona

Perlu di ketahui  media memberikan penghargaan telah di mulai sejak tahun 2010 yang lalu dan jumlah penerima lebih dari 75 orang baik di DIY, Jatim Jateng, Jabar dan sejumlah tempat lainnya.

Tentu perusahaan media di bawak bendera Pt.media sekawan cemerlang dalam hal ini pastvnews mendorong semua pihak agar lebih kerja keras untuk menggerakan hal yang positif untuk kemajuan daerah dan komponennya demi kemajuan sebuah negara Republik Indonesia.

Nah jika anda memiliki hal yang  belum pernah di berikan penghargaan dan ini termaasuk penting maka bisa anda bisa hubungi redaksi  atau email. pastvnews@gmail.com atau bisa kontak  ‘tim redaksi di kolomnya. tim red.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi