Kembali Ke Index Video


Komunitas Sopir Truk Jogjess Salurkan Sebagian Rezekinya Untuk Sosial dan Ibadah

Kamis, 23 September 2021 | 23:14 WIB
Dibaca: 99
AKSI SOSIAL TIM JOGJESS

Yogyakata - PASTVNEWS.COM komunitas sopir truk Jogjess telah banyak dikenal kegiatan kali ini melakukan aksi sosial yang digelar para driver truk lintas Provinsi sebagai jaringan ekspedisi  Jawa Bali yang bernama JOGJESS (Jogja express) selalu peduli.

Upaya memberikan bantuan ke  sejumlah lokasi melalui dana iuran dan sponsor yang sedang membangun atau merehab tempat ibadah disejumlah titik lokasi Kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi bagian incaran program untuk penyaluran bantuan.

Subagyo selaku juru bicara dan sekaligus bendahara JOGJESS kepada media pastvnews di sela sela acara mengatakan bulan  september 2021 ini sudah 4 titik yang telah disaluri bantuan kemudian sampai hari ini 19/09/21.

Realisasi setelah memberikan bantuan mustoko dalam pembangunan mushola Al-falah di dusun Pokoh,Siderejo Ponjong  pada tanggal 06/09 akan berlanjut di lokasi lain.

Kami masih akan menjangkau 2 lokasi lagi di Kabupaten Bantul namun akan kita survai sebelum di realisasikan, Papar Bagyo.

Dalam kegiatan ini para driver dinahkodai lansung Supriyanta, kemudian kegiatan tanggal 17/09 juga mengalihkan bantuan menuju lokasi pembangunan TPQ Tarbiyatul Aula di dusun Kayu.

Tim  melaui  Aris, Salaman Magelang menyerahkan bantuan  Semen untuk melanjutkan pembangunan TPQ yang sempat berhenti karena kekurangan  dana.y selama 4 bulan.

Kehadiran tim Jogjess pada 19/09 yang membantu mengirim dan  memberikan pasir dan semen ke pembangunan mushola Baitul Makmur di ds Jambu, Hargo Sari  Tepus, Gunung Kidul. Menjadi bagian dari program yang baik kami mengucapkan terikasih ( Pri)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi