Kembali Ke Index Video


Forkompinda Bantul Serahkan APD Ke Pos Pam Srandakan dan Sedayu

Kamis, 21 Mei 2020 | 07:48 WIB
Dibaca: 480
Forkompinda Bantul Serahkan APD Ke Pos Pam Srandakan dan Sedayu
SERAH TERIMA APD DI POS PAM

Bantul – Pastvnews.com, Forkompinda Kabupaten Bantul yaitu masing -masing Bupati Drs H. Suharsono, Kapolres AKBP Wachyu Tri Budi SIK. MH dan Dandim 0729 Didi Casidi S.Sos meninjau sekaligus menyerahkan APD serta bingkisan ke Pos Pam Srandakan dan Sedayu, Rabu (20/5/2020) malam.

APD dan bingkisan ini diharapkan bisa membantu dan berguna dalam ketugasan para petugas di Pos Pam dalam rangka pengamanan Lebaran 1441", kata Drs H. Suharsono, disela melakukan penyerahan bantuan ini.

Menurutnya, selain itu, ini juga diharapkan berguna untuk para petugas Pos Pam dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Virus corona (Covid -19). Pencegahan ini adalah pengawasan dan pensekatan kepada para pemudik atau pendatang yang masuk Bantul.

Yang ditekankan adalah penegakkan dan pengetatan protokoler (sosial distanching) kepada meraka para pemudik. Tujuannnya agar penekanan  dan pengurangan dampak Covid -19  hasilnya bisa signifikan", tambah Suharsono.

Sementara itu, Wachyu Tri Budi, mengatakan, dalam memeberikan pengamanan dan pencehan Virus corona, pihaknya mengerahkan kekuatan sesuai dengan kouta  yang diperlukan.

Semua petugas akan menjalankan tugas secara profesional sesuai dengan tantangan yang ada di lapangan", kata Wachyu.

Pada kesempatan sama, Didi Casidi S.Sos, mengungkapkan, pihaknya (TNI/Kodim Bantul) siap membakup pengamanan yang ada", kata Didi Casidi.

Pengamatan awak media menunjukkan, arus lalu lintas di Srandakan dan Sedayu nampak dan terasa lebih ramai dibandingkan dua hari sebelumnya. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi