Kembali Ke Index Video


FJR Korwil Bantul Peduli Warga Terdampak Covid 19 Bagikan Sembako

Senin, 27 April 2020 | 20:20 WIB
Dibaca: 501
FJR Korwil Bantul Peduli Warga Terdampak Covid 19 Bagikan Sembako
TIM FJR BANTUL BAGIKAN SEMBAKO BAGI WARGA TERDAMPAK

Yogyakarta – media pastvnews.com, warta sosial bahaya covid 19 masih mengintai sehingga berbagai upaya yang di lakukan pemerintah dan pihak lain terus melakukan berbagai tidakan meringankan beban warga  dengan memberikan ragam bantuan. Salah satu ormas yang peduli terhadap dampak covid 19 adalah FJR.

Pengurus di Kabupaten Bantul beserta anggotanya dalam situasi dan suasana pembatasan jarak sosial dan fisik sebagai dampak pandemi global Covid-19, Ormas Forum Jogja Rembug (FJR) untuk beberapa kalinya kembali bergerak melakukan aksi peduli kemanusiaan dengan menyumbang warga terdampak covid 19.

Aksi simpatik ini dilaksanakan Minggu sore, 26 April 2020, dikoordinir langsung oleh FJR Korwil Bantul.

Menurut  ketua Korwil FJR Bantul kepada media pastvnews.com, mengatakan aksi sosial ini membagikan bantuan berupa paket sembako yang dibagikan langsung kepada warga masyarakat yang terdampak ekonominya; janda/lansia, pedagang kecil, dhuafa dan lainnya di beberapa lokasi Kabupaten Bantul.

‘Sementara itu berbagai tempat yang mendapat sasran seperti daerh Banguntapan, Manding, Gabusan, Sedayu, Kretek, dan Piyungan.

Lebih lanjut di ungkapkan, Gerakan kemanusiaan ini dilakukan secara berkelanjutan, setidaknya agenda dua kali dalam seminggu dengan penerima dan wilayah yang berbeda.

Kegiatan ini  tentu mampu menggugah sinergitas dari berbagai komponen lain untuk juga ikut menenangkan suasana batin warga masyarakat, harapan kami  dengan bantuan kebutuhan pokok pangan mampu meringankan beban.

Ibarat *Kran Air* FJR sebagai ormas independen terbuka dan siap menyalurkan amanah bantuan dari para donatur, dalam bentuk apapun yang dirasa sangat bermanfaat yang biasanya langsung diserahkan kepada saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan. Jelas korwil bantul tersebut 26 April 2020 di sela sela pembagian sumbangan

Di akhir perbincaangan dengan awka media  segenap pengurus dan simpatisan  semoga bantuan tersebut bermanfaat mampu menumbuhkan semangat gotong royong hingga saling menguatkan sesama warga masyarakat. (tim red)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi