Lintas Sosial

Rakorda-Bkkbn DIY Harapan-Hidup-Manusia-Boming…

Selasa, 28 Februari 2017 | 23:12 WIB 0 comments
Rakorda-Bkkbn DIY Harapan-Hidup-Manusia-Boming… Media warta digital pastvnews.com, pembangunan program  Kependudukan, Keluarga  Berencana dan Pembangunan  Keluarga (KKBPK)  tahun 2015-2019 menitik beratkan pada  membangunan  Indonesia  dari pinggiran dengan  memperkuat  daerah-daerah, desa  dalam kerangka  Negara Kesatuan.

Read more

Musyawarah senopati nusantara tampilkan…

Sabtu, 25 Februari 2017 | 07:03 WIB 0 comments
Musyawarah senopati nusantara tampilkan… Bantul media pastvnews.com, warta lintas sosial pameran budaya keris dalam  berbagai  ragam merupakan bagian penting  dalam tosan aji, seperti halnya batik  yang  menjadi andalan bangsa.

Read more

Apa Itu BPJS ?

Senin, 20 Februari 2017 | 13:54 WIB 0 comments
Apa Itu BPJS ?  Media warta digital pastvnews.com warga masyarakat Indonesia membutuhkan jaminan kesehatan, untuk kali ini redaksi mengupas tentang BPJS kemudian untuk menjawab ini maka penulis menemui Herianto Kurniawan MBA, SH atau yang kita kenal namanya Kohbing.

Read more

Replika Samurai Kerajaan Cirebon…

Kamis, 16 Februari 2017 | 07:32 WIB 0 comments
Replika Samurai Kerajaan Cirebon… Wonosari media pastvnews.com, lintas sosial  pande besi Dusun Kajar  sudah ratusan tahun terkenal dengan daerah Pande Besi. Semua jenis alat-alat pertanian, seperti cangkul, gatul, sabit, juga alat pertukangan, termasuk alat rumah tangga seperti  berbagai macam pisau, golok, dan lain-lain bisa dibuatnya.

Read more

Malioboro Dulu -Malioboro Sekarang…

Selasa, 14 Februari 2017 | 07:16 WIB 0 comments
Malioboro Dulu -Malioboro Sekarang… Media warta digital pastvnews.com lintas sosial pasca di revitalitas kawasan Malioboro kini hasilnya lampak lebih rapi dan tidak terlihat kumuh, Gubernur DIY Sultan HB X mengatakan revitalisasi masih berlangsung beberapa tahun kedepan, Meksi tahap I  sudah selesai, tetapi itu bukan berarti final.

Read more

Media Massa Gencar Menyorot Rumah…

Minggu, 5 Februari 2017 | 15:43 WIB 0 comments
Media Massa Gencar Menyorot Rumah… Nglipar-Gunungkidul (Pastvnews.com) – berita heboj salah satu warga yang memiliki rumah reot yang di huni Tunem seorang lansia tinggal di Dusun Ngrandu, Rt 006/001, Desa Katongan, Kecamatan Nglipar yang sebelumnya di beritakan oleh media pastvnews.com 13 Desember 2016 lalu menuai simpati hingga  akhirnya rumah direhab oleh para dermawan yang peduli dengan nasib Tunem

Read more

Pekan Budaya Tionghoa PBTJ Ke 12…

Rabu, 1 Februari 2017 | 14:29 WIB 0 comments
Pekan Budaya Tionghoa PBTJ Ke 12… Media pastvnews.com kali ini kita akan membahas kegiatan PBTJ yang di selenggarakan oleh JCACC, merupakan singkatan dari Jogja Chinese Art and Culture Centre. JCACC adalah Pusat Seni dan Budaya Tionghoa Jogjakarta.

Read more

Rayakan Tahun Baru Imlek Warga…

Minggu, 29 Januari 2017 | 22:51 WIB 0 comments
Rayakan Tahun Baru Imlek Warga… Jogja media pastvnews.com, Menandai sebagai ungkapan rasa syukur datangnya tahun baru Imlek 2568, puluhan warga keturunan Tinghoa Yogyakarta berkumpul dan berdoa di Klenteng Tri Darma Tjen Ling Kiong atau yang lebih dikenal Klenteng Poncowinatan.

Read more