Kembali Ke Index Video


KONSULTAN BANSOS SEKOLAH DASAR DI GUNUNGKIDUL KEBINGUNGAN !

Jumat, 21 Agustus 2015 | 08:16 WIB
Dibaca: 1461
KONSULTAN BANSOS SEKOLAH DASAR DI GUNUNGKIDUL KEBINGUNGAN !
SD PETOYAN YANG DIREHAP MENDAPAT BANSOS

Gunungkidul -Pastvnews. com Seperti berita yang sudah dilangsir sebelumnya bahwa konsultan bansos Gunungkidul yang di duga memonopoli dan hanya satu orang, menimbulkan banyak tanda tanya.

Hal ini karena setelah memberikan klarifikasi kepada awak media konsultan setengah protes kenapa masalah konsultan  dan temuan-temuan dilapangan masih di unggah terus.

Berita sebelumnya Yulianta membantah menjadi konsultan tunggal, tetapi mengakui kalau semua pekerjaan konsulatan lain adalah tanggung jawabnya.

PAK KONSULTAN

Pak Yul, sapaan akrapnya,  juga membantah kalau dirinya dikondisikan oleh dinas atau orang-orang  tertentu yang punyai kepentingan, karena dia ditunjuk oleh kepala sekolah masing-masing sekolahan.

Namun demikian dari hasil temuan dilapangan, konsultan  sudah ditunjuk dari dinas yang terkait, kata salah satu panitia sekolahan yang mendapatkan bansos dan ada kepala sekolah yang tidak mengetahui sejauh mana kinerja konsultan efektif  konsultan “Yulianta.

Dengan demikian apa benar bahwa pengerjaan di 14 Sekolah Dasar di Gunungkidul  banyak proyek hanya cukup satu konsultan,apalagi  info yang di dapat media konsultan ditunjuk para kepala sekolah masing-masing.

Apa benar atau di pasang dari sejumlah oknum yang memiliki berkepentingan untuk memuluskan proyek proyek. Siapa  di balik itu ? ini masih dugaan.

Satu di antara kepala sekolah yang sempat di mintai keterangan awak media, saya tidak tahu konsultan mana sedang  no HP nya saja juga tidak tahu. Pungkas satu dari 14 kepala sekolah yang gedungnya mendapat rehap tersebut, tetapi dirinya enggan di sebut dalam pemberitaan. >>> MASIH BERSAMBUNG "Tim red/wjn




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi