Kembali Ke Index Video


Kapolda & Danrem DIY Kompak Safari Ramadan 1440 H Di Bantul

Senin, 13 Mei 2019 | 22:43 WIB
Dibaca: 118
Kapolda & Danrem DIY Kompak Safari Ramadan 1440 H Di Bantul
berfoto bersma di bulan suci

Bantul-Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah -Syiar Islam -Syiar Ramadhan - Kapolda DIY Irjen Polisi Ahmad Dofiri dengan Komandan Korem (Danrem) 072 Pamungkas, propinsi ini Brigjen TNI Muhamad Zamroni mengadakan safari ramadhan berbuka serta sholat tarawih bersama di Makodim Bant ul (13/5).

Dalam acara ini  juga diikuti oleh berbagai unsur yaitu Pemerintah Kabupaten Bantul, pejabat dari Pangkalan Adisutjipto Danlanal DIY serta para pelaku kamtibmas di DIY diantaranya sejumlah ormas.

Di sela berlangsung kegiatan ini Ahmad Dofiri mengatakan kegiatan ini mempunyai banyak manfaa diantaranya menjalin silaturahim dan mengajak masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan tentram.

Menciptakan dan menjaga kamtibmas adalah tugas seluruh masyarakat. Ini merupakan ajakan agar masyarakat menjaga kamtibmas", kata Ahmad Dofiri.

Menurutnya, salah satu cara untuk menjaga kamtibmas bahwa Polda DIY juga siap mengamankan Lebaran (Idul Fitri) yang jatuh pada tanggal 5 dan 6 Juni 2019.

Sementara itu Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni, mengatakan pihaknya siap untuk membakcup kepolisian dalam mengamankan dan menjaga kamtibmas.

Meskipun untuk mengamankan pemilu 2019, kami sudah menarik kembali pasukan ke markas markasnya masing masing akan tetapi tetap sial membantu kepolisian kapan saja", kata Muhamad Zamroni.

Ia menambahkan, dengan acara semacam ini (safari ramadhan- red) suatu upaya untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara dalam safari ini menghadirkan penceramah , Gus Miftah. Pada ceramahnya agar semua lihak  menjaga  nafsunya di berbagai hal termasuk menahan dengan hati yang lapang dan sabar menunggu hasil perhitungan suara Pemilu 2019 dari KPU.’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi