Kembali Ke Index Video


Fjr Peduli Tanah Longsor di Gunungkidul 'Bantu Warga Terdampak

Sabtu, 23 Maret 2019 | 22:36 WIB
Dibaca: 1284
Fjr Peduli  Tanah Longsor di Gunungkidul 'Bantu Warga Terdampak
TIM FJR GERAKAN KEPEDULIAN DENGAN BANTU WAR ATERDAMPAK (DOK FOTO SUPRIYANTA)

Gunungkidul, Pastvnews,com, lintas sosial Pada saat kita mendengar atau melihat suatu kejadian bencana alam atau tragedi kemanusiaan, sudah barang tentu kita sebagai manusia yang memiliki jiwa sosial akan turut prihatin dan berusaha membantu semampu kita.

Setelah selesai baksos di wilayah Panggang dan Tepus Gunungkidul FJR atau Forum Jogja Rembug sekarang salurkan  baksos peduli tanah longsor dan banjir di lakukan anggota FJR bersama sama semua anggotanya di desa Mertelu,Kecamatan Gedangsari, Gunung kidul.

Hasil panatuan dan atas pengakuan tim FJR maka saking solidnya anggota FJR yang di pimpin oleh Cak Harno selaku ketua umum FJR, juga Priyono (Tapir ) selaku korlap pusat, dan Ketua korwil Gunungkidul Dalyono, bergerak mendatangi balai desa Mertelu bertemu langsung dengan pak Lurah Sukirno untuk berupaya ikut meringankan beban warta terdampak longsor.

SEMBAKO BANTAUAN

karena jarak tempuh ke lokasi longsor cukup jauh maka kami cukup ke balai desa dan menyerahkan sembako ke kepala desa kata bapak Tapir. Para anggota Fjr menyerahkan beberapa bantuan Sembako seperti beras,gula dan sarimi.

Kami bersama anggota dan pimpinan Forum Jogja Rembug  membantu masyarakat Mertelu yang lagi kena musibah.

Kami berharap bantuan tersebut biarpun tak seberapa jumlahnya tentu harapannya  bantuan ini bisa bermanfaat serta bisa meringankan beban warga yang terdampak ‘kata Korwil FJR Gunungkidul Dalyono, kepada awak media ini di selap-sela acara ‘Pri’

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi