Kembali Ke Index Video


Kuda Queen Thalasa Sabet Prestasi Derby Salatiga Pariwangi Moncer Juara 1 Di kelas C 600 mt

Senin, 18 Februari 2019 | 07:08 WIB
Dibaca: 110
Kuda Queen Thalasa Sabet Prestasi Derby Salatiga Pariwangi Moncer Juara 1 Di kelas C 600 mt
Kuda Queen Thalassa Juarai Jateng Derby salatiga jateng 17/2/2019

Salatiga - Media online Pastvnews.com ragam Hobby (olahraga) kuda Queen Thalassa milik Hendy Hernando dari King Helim Stable menjuara Derby dalam Pacuan kuda Derby Jateng 2019 .

Sedangkan Kuda Pariwangi dari Argomulyo Stable (asal DIY) milik Haki juara I kelas C jarak tempuh 1.600 meter yang berlangsung di Gelanggung Pacuan Kuda Tegal Waton Salatiga Jawa Tengah, Minggu (17/2).

Sedangkan untuk kelas umur calon derby DIY dijuarai oleh kuda Mars G4 milik H Aidil Azwar (dari nikita stable) Pangandaran.

Queen Thalassa memperoleh piala Eclipse stable dan hadiah uang sebesar Rp 100.000.000. Penyerahan piala dilakukan oleh pimpinan  eclipse stable.

Sedangkah  Kuda Pariwangi stable (asal DIY) berhasil mengondol piala dari Nikita Sable serta uang Rp 7 juta . Yang menyerahkan piala dilakukan oleh pimpinan dari Nikita Stable.

Sedangkan kuda Lady Adera dari Pikatan Stabel (DIY) menduduki sebagai juara II kelas C jarak tempuh 1.600 meter.

Pertarungan dalam kelas C kali ini nampak sangat seru dan mendebarkan. Dan Pariwangi cukup tahan dan cepat dalam melaju berlari, maka memuaskan untuk dinikmati oleh penonton," kata Aryo Winoto Spt pemilik Argomulyo Stable disela berlangsungnya pacuan ini.

Dalam pacuan kali ini dipertandingkan sebanyak 25 race. Setiap raace-nya dipertandingkan tiga hingga 12 kuda.

Pantauan awak media Pastvnews.com menujukkan selama pertandingan ini berlangsung lancar. Sedangkan cuaca di Tegal Waton cerah.

Sedngkan Para pemilik kuda, joki,  maupun para penonton kelihatan merasa nyaman menyaksikan jalannya pertandingan ini.

Sementara itu Kuda Calgara dari Argomulyo Stable (asal DIY) juara I kelas dua tahun . Memperoleh Pengprov Pordasi Jateng dan uang Rp 8.000.000. ‘Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi