Kembali Ke Index Video


130 Kuda Siap Bertanding Dipacuan Kuda Pakualam Cup VII Bantul 2019

Jumat, 21 Juni 2019 | 21:39 WIB
Dibaca: 230
130 Kuda Siap Bertanding Dipacuan Kuda Pakualam Cup VII Bantul 2019
KUDA KUDA CALON PENANTANG DALAM LAGA PA CUP

Bantul -media online Pastvnews.com - ragam Hoby satu dari sekian Olah Raga yang di gemarai para pecintanya adlah olah rga pacuan kuda.

laga tanding Olah raga Berkuda dlm waktu dekat ini akan di gelar di Bamtul dan sebanyak 130 ekor kuda dari berbagai stable dan kelas siap dipertandingkan di Pacuan Kuda Paku Alam (PA) CUP  VII 2019, di Sadion Sultan Agung Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Minggu (23/6).

Kami seluruh panitia telah siap untuk menyelenggarakan Kejuaraan Pacuan  ini," kata Bidang Pacuan  Panpel Pacuan Kuda PA CUP VII 2019,

Entong Sutarto, kepada awak media Pastvnews.com, di sela –sela persiapan pertangdingan ini, di Stadion Sultan Agung, Jumat (21/6) petang.

Menurutnya, dalam kompetisi ini jumlah kuda yang bertanding ada sebanyak 110 ekor kuda dari berbagai stable dan wilayah. Pertandingan dibagi menjadi 22 rice.

Diharapkan pertandingan ini menjadi gaya tarik dan biburan tersendiri kaitannya dengan dunia pariwisata serta sekaligus olah raga berkuda bertambah maju dan eksis", katanya.

Pemantauan awak media Pastvnews.com menunjukkan berbagai persiapan oleh panitia dan para peserta termasuk menyiapkan kuda, joki (pembalap) sarana prasarana telah dan masih dipersiapkan.

Pertandingan ini gratis untuk para penonton. Hanya saja para penonton diharapkan mentaati kertertiban saat mnonton. Ini demi keselamatan mereka terhadap bahaya akan kuda.’pardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi