Kembali Ke Index Video


Berkah Ramadan Ojek Jaket Hijau Bagi-Bagi Takjil Gratis

Senin, 4 Juni 2018 | 07:30 WIB
Dibaca: 1019
Berkah Ramadan Ojek  Jaket Hijau Bagi-Bagi Takjil Gratis

Jogja – pastvnews.com, berawal dari obralan  salah satu obrolan lewat HP/wa bisa membuahkan hasil saling kpi datar, Seperti halnya Grup WA Gojek 16 beberapa anggota mencetuskan  bagi bagi takjil secara free gagasan mendapat sambutan  dari sesama  driver sehingga mereka sepakat  untuk mengadakan  bagi-bagi  paket takjil.

Meski dalam aksinya  terlebih dulu harus mengumpulkan dana dalam bentuk uang  maupun masakan. Tercatat lebih dari  50  donasi  dari  driver Grup WA Gojek  16 ikut berpartisipasi  memberikan kontribusi nyata dan menyisihkan sebagian   penghasilannya untuk menyemarakkan suasana Ramadhan, dengan bagi bagi Takjil di beberapa  tempat di Yogyakarta.(3/6/2018)

Berapapun sumbangan  apapun kita terima yang penting ikhlas dan kami sepakat  bagi takjil  ke sejumlah  titik jalan dan ini sebagai bentuk kami peduli  dan bagi  rejeki terlebih di bulan  Ramadhan” ungkap  Mas  Toras. Sementara ucapan yang sama  diungkapkan,  Bowo Bladok, yang sehari-hari sebagai pengurus  driver grup 16.

Dari sejumlah  anggota tersebut, sebagaimana  diungkapkan, Bowo, mempunyai niatan ikhlas untuk sedikit  membagi rejeki selama  berprofesi sebagai driver  Gojek yang sehari mengais rejeki di jalanan.

Atas kesepakatan driver mempercayakan Bu Wiwied yang kebetulan  owner dari usaha  kuliner  online  via  Gofoodnya  Gojek Bakmi  Jawa Bu Wiwied, dipercaya untuk  menyediakan menu acara takjil sebanyak  160 paket takjil.

Gayungpun bersambut, datang dari  komunitas relawan SAR Syaka Indonesia yang diwakili  Tri  Balauka, setelah mendengar akan diselenggarakan  bagi Takjil,membantu kontribusi transportasi  pengangkutan  paket takjil ke perempatan  Korem Jalan  Cik Di Tiro. Suk/Isan




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi