Kembali Ke Index Video


1 st Anniversary TKRCI Chapter Jogist Kalimenur Sukoreno Kulonprogo 2018 Meriah

Jumat, 2 November 2018 | 13:36 WIB
Dibaca: 2035
1 st Anniversary TKRCI Chapter Jogist Kalimenur Sukoreno Kulonprogo 2018 Meriah
komunitas rayakan kebersamaan.

Kulonprogo-media pastvnews.com, ragam hobis, genap satu tahun Club Mobil Tua yang tergabung dalam Toyota Kijang Rover Club Indonesia (TKRCI) Chapter Jogist dengan penuh kegembiraan merayakan #1st Anniversary nya dengan Tema"Berbagi Untuk Semua"

Silaturahmi yang di helat 28 Oktober 2018 yang lalu tersebut dibuka di komplek Pondok Pesantren Al Mar'uf Kalimenur Sukoreno Kulon Progo Yogyakarta.

Agenda berjalan lancar dan banyak komunitas heppy, aacara ini dihadiri oleh jajaran Chapter lainnya antara lain dari TKRCI Chapter Kalbat,TKRCI Chapter Bekasi,TKRCI Chapter Jakarta.

Tak ketinggalan TKRCI Chapter Semarang, TKRCI Pusat dan juga perwakilan dari Komunitas Mazda m626.id.

Acara tersebut diadakan atas ide-ide dari teman-teman dari TKRCI Chapter Jogist dengan tujuan bahwa tidak semua anak Club itu Urakan/Keras dijalanan.

Tepat pukul 13.00 wib, Kami bersama sama berjalan dari Base Camp menuju Pondok Pesantren Al Mar'uf.

Kami berjalan bersama sama dengan iring iringan dan rapi,

tanpa menimbulkan kemacetan serta mematuhi rambu rambu lalu lintas dijalan.kedatangan kami pun disambut hangat oleh Keluarga Besar dari Pondok Pesantren Alma'ruf.

Tak luput dari niat kami, Alhamdulillah  ternyata Ustad Moh Amin ma'ruf juga berkata jujur baru kali ini mereka didatangi anak Club Mobil seperti kami.

niat tulus kami memang berbuat manfaat dan berbagi untuk saudara kita yang berhak untuk menerimanya.selain acara pokok peserta juga memanjatkan berdoa bersama.

Untuk menambah suka  cita maka peserta juga tampak ada bercanda dan tertawa bersama anak-anak pesantren tanpa ada rasa perbedaan sehingga semua tampil yang tak ada kata malu dan minder.

Kita pun makan siang bersama anak-anak pesantren.diakhir acara tidak lupa kami juga memberikan tali kasih kepada anak-anak pesantren, Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi mereka Dan semoga kedepannya TKRCI semakin Solid,Kompak Lagi. Tim red’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi