Kembali Ke Index Video


Kejari Bantul Galang Dana Untuk Ringankan Beban Warga Donggala

Jumat, 2 November 2018 | 13:14 WIB
Dibaca: 864
Kejari Bantul Galang Dana Untuk Ringankan Beban Warga Donggala
KEJARI BANTUL KUMPULKAN DANA UNTUK SUMBANG WARGA DONGGALA SULAWESI

BANTUL- PASTVNEWS.COM MEDIA - Lintas sosial, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantul DI Yogyakarta melakukan penggalangan dana untuk meingankan warga masyarakat Donggala Sulawasi.

Acara ini di buka dan cukup lancar bahkan kantor Kejari dihadiri oleh berbagai pihak termasuk pimpinan OPD dan Gapensi, Jumat (2/10).

Kegiatan sosial  bertemakan "Bergandengan Tangan bersama Kejaksaan Negeri Bantul PEDULI. Doa dan Harapan Peduli Donggala. Acara kali ini kami kemas santai yakni dengan penampilan lawak.

Selain itu juga dilakukan lelang berbagai barang termasuk lukisan dan patung.  Uang hasil lelang untuk disumbangkan ke Donggala", kata Kepala Kejari Bantul Zuhadi SH Mh, dalam sambutannya.

Menurutnya, kegiatan ini adalah legal. Disisi lain disinyalir ada beberapa kegiatan serupa yang dilakukan oleh masyarakat namun dimungkinkan elegal. Yang penting kepedulian para hadirin sangatlah diperlukan oleh masyarakat Domggala.

Sementara itu, Bupati Bantul Drs H Suharsono mengatakan diharapan ada kepedulian dari  semua pihak maka dapat meringankan beban para korban bencana alam gempa bumi dan stunami.

Sedangkan besar kecilnya sumbangan tidak nenjadi. Yang penting ikhlas. Pada  kempatan inii juga ada lukisan dari seorang terpidana katena kasus narkoba, Merizan.

Pada kesempatan  ini lukisan  dibeli Bupati Bantul  Rp 5 juta selain juga ada yang melelang hingga tembus Rp 6 juta. Sedang uang Rp 5 juta tetap disumbangkan melalui Bank.

Sedangkan jumlah dana seluruhnya yang terkunpul hingga di updatenya warta ini belum diketahui secara pasti. Tetapi yang jelas belasan juta rupiah. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi