Kembali Ke Index Video


Yuk Mengintif Program Imam -Fadli Dalam Pilwakot Jogja 2017

Kamis, 2 Februari 2017 | 20:54 WIB
Dibaca: 1314
Yuk Mengintif Program Imam -Fadli Dalam Pilwakot Jogja 2017
IMAM-PRIYONO DAN FADLI BERSAMA WARGA DAN PENDUKUNGNYA

Kota Jogja media warta digital pastvnews.com, sebuah pertempuran adu program, gendering perang mulai ditabuh berbagai persiapan, dan jargon politiknya dipersiapkan dan ditata secara apik dan rapi,sistematis,akurat dan terpercaya.

Kepada awak media pastvnews.com Imam – Fadli calon walikota Jogja dalam pilkada tahun 2017 all out untuk meraih suara sehingga pasangan yang di usung 2 parpol tersebut sibuk mengkampanyek ragam program agar dapat meraih simpati warga kota jogja.

Bagaimana mensikapi masyarakat yang  nota bene membutuhkan seorang figure pemimpin yang merakyat, dan dicintai rakyat,mengayomi ayom-ayem.

Semua tertuang dalam program yang  ditawarkan pasangan  No urut 1 (Satu) Imam Priyono -  Achmad Fadli. Pasangan  yang mendapat dukungan dari PDI PERJUANGAN dan NASDEM.

Sebagaimana di ungkapkan tim pemenangannya, menyatakan kesiapan. Berbagai persiapan program dengan lebih mengedepankan kepentingan rakyat,dan mensinergikan dan mengenyampingkan kepentinganpribadi.

Kesemuanya terurai secaragam blang dalam visi dan misi  kedepan Kota Yogyakarta, yakni Terwujudnya Kota Yogyakarta yang  berkualitas,berbudaya, berwawasan lingkungan dan berlandas kangotong royong.

Untuk menghadapi tantangan kedepan wajah Kota Yogyakarta, pasangan Imam Priyono DP-  Achmad Fadli telah menyiapkan berbagai progam yang tercantum dalam“SaptaAksi Perubahan”. Yang antara lain, 1.Meningkatkan kualitas kesehatan di Yogyakarta. Iuran bayar  BPJS  JKN  kelas III menjadi tanggungjawab pemerintah kota.

 

Membuka  system pelayanan khususkesehatan kepada penyandang disabilitas. Penambahan  jam layanan di Puskemas-puskesmas di Yogyakarta  menjadi   24 jam. Sosialisasi program KB  berbasis  RW dan Pokmas. Dan keterbukaan informasi  public  atas pelayanan kesehatan.

Meningkatkan Kualitas Pendidikan dan PelatihanKerja. :Biaya pendidikan  SD,SMP menjadi tanggungjawab Pemerintah Kota Yogyakarta. Pelatihan kerja  yang berbasis kebutuhan lapangan pekerjaan. Memperluas akses bagianak berkebutuhan khusus.

Menganggarkan sekolah lanjut dan pelatihan bagi  guru  untuk memperbaiki kompetensi  guru.  Pengembangan pendidikan karakter berkebudayaan. 

Mewujudkan kemandirian ekonomi,  dengan menumbuh kembangkanKoperasi, Ekonomi Kerakyatan serta  Usaha  Kreatif dan Meningkatkan pendapatan  perkapita,dengan meningkatan daya saing dalam penyediaan fasilitas perkotaan sebagai pusat pendidikan,

budaya dan pariwisata.a). Penggalakan Yogyasebagaikota Ekonomi Kreatif.b. Kesesuaian keterampilan tenaga kerja dengan duniakerja/usaha. c).Memperbesar akses pasar terhadap usaha mikro menengah dan kreatif berbasis RW.d). tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi