Kembali Ke Index Video


Pemuda -Pemudi Orbitkan musik religi cukup ciamik dan enak di dengar

Jumat, 27 Januari 2017 | 20:32 WIB
Dibaca: 429
PEMUDA PEMUDI TIM QOSIDAH

Media pastvnews.com, update musik religi sebuah lirik lagu yang telah populer di nyanyikan oleh Sunan Kali Jogo liriknya terus dilestarikan. Salah satu  group kesenian religi hadroh-qosidah Padukuhan Dengkeng Wukirsari Imogiri Bantul kamis 26 Januari 2016 di Nogosari II  pentas perdana untuk di tonton publik.

Pentas ini sebagai ajang latihan dan ikut menyemarakan seni budaya Desa wisata pucung rejo.

Kedepan musik musik religi sejenisnya kan di unggah untuk menyemarakan desa wisata pucung rejo, namun sementara pentas banyak di update dari Nogosari II karena padukuhan ini masuk dalam daftar atau bagian dari wilayah desa wisata PR.

Pimpinan qosidah Mas Takhim saat memeberikan rilisnya mengatakan sangat senanng bisa menghibur bahkan mendapat suport untuk tampil dalam pentas budaya desa wisata

sekarang dan yang akan datang, untuk itu terimakasih atas di kenalkannya kami 'paparnya.

Takhim Pemuda asal padukuhan Dengkang Wukirsari yang dalam pentas itu telah banyak melantunkan nasid hingga tengah malam, tim kami aktif sebanyak 12 orang dan terus berinovai dengan lagu lagu solawat nabi klau yAng lagu ini Berjudul Turi Putih, 'pungkasanya.

Rencana setelah lembaga destinasi PR ini di buatkan tempat  pentas atau gedung untuk seni budaya maka semua kesenian baik religi, serta seni budaya Jawa akan di pentaskan di lokasi gedung baru. tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi