Kembali Ke Index Video


Tahun Imlek Penganut Konghucu Meyakini Tahun Shio Ayam Bapi Lebih Baik Di Banding Shio Kera

Minggu, 29 Januari 2017 | 11:31 WIB
Dibaca: 2200
Tahun Imlek Penganut Konghucu  Meyakini Tahun Shio Ayam Bapi Lebih Baik Di Banding Shio  Kera
warga dan penganut agma konghucu khusuk

Jogja warta daerah-media pastvnews.com, warga keturunan terutama Thionghoa dii Jogjkarta 29 Januari 2017 merayakan tahun imlek sehingga klenteng -klenteng merah sebagai tempat ibadat bagi orang yang beragama Konghucu menjalankan dengan khusuk.

Tahun ini lebih baik disbanding tahun kemarin yang bershioa Kera Meski hewan Kera cerdik namun banyak yang berlaku salah.

Kata Suhu Candra yang memberikan pidato di depan jemaatnya, masih kata Dia tahun shio ayam besi, tentu lebih baik akan tetapi manusia banyak melakukan kesalahan, seperti korupsi” ujar pria asal kota Bengawan Solo tersebut saat memberikan info kepada sejumlah awak media.

Dia menambahkan karena ayam memiliki kekurangan yang mudah diadu dan di tarungkan, oleh sebab itu kita hendaknya selalu berhati-hati  terhadap hasutan orang lain.

Jangan sampai kita lengah yang akhirnya mudah diadu domba hingga berujung tak salaing menghargai dan ini akan menjauhkan tali persahabatan,

bahkan mencabik persatuan dan kesatuan bangsa yang selam ini terpelihara mari kita jaga bersama.

Dalam pidato sakral keagamaannya Suhu Adi Candra menjelaskan Tahun Baru Imlek 2568 ini jatuh pada Shio Ayam Besi tersebut Dengan Shio Ayam Besi ini diharapkan masyarakat luas dapat meniru ayam seperti bangun pagi-pagi untuk mencari nafkah. tim red'




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi