Kembali Ke Index Video


7 Program Membangun Kota Jogja Bakal Di Lakukan Imam-Fadli Jika Lolos Dalam Plkada , 'Apa Planingnya ?

Jumat, 3 Februari 2017 | 10:43 WIB
Dibaca: 1504
7 Program Membangun Kota Jogja Bakal Di Lakukan  Imam-Fadli  Jika Lolos Dalam Plkada , 'Apa Planingnya ?
IAMAM-PRIYONO BERSAMA FADLI DAN WARGA PENDUKLUNGNYA

Jogja media online pastvnews.com, warta daerah, Calon wali kota imam -fadli maju sebagai calon walikota dan wakil walikota Jogja dalam pilkada serentak 2017. Kadindat yang di usung partai Nasdem dan Pdip tersebut makin dekat dengan waktu pencoblosan maka bersama tim suksesnya terus  berupaya agar programnya bisa di intip warga kota Jogja.

Tujuh rogram setrategis iam-fadli yang telah di launching dalam proses pilkada itu seperti, Memperbesar kapitalisasi bersifat lunak untuk usaha mikro menengah dan kreatif.e).Gerakan Jogja Berkooperasi, melalui pendirian semacam Jogja Cooperatif  Center dengan agenda  Revitalisasi Koperasi Sejati bertumpu padak operasi pasar,  buruh, Angkutan/transportasi dan wisata.f).

Revitalisasi pasar tradisionil sebagaia pusat perekonomian,  dengan membuat sekolah pasar sebagai bentuk  pemberdayaan pedagang pasar.g.terciptanya kerjasa maantara pemilik modal untuk memberikan ruang usaha dan pasarbagi UMKM.

4. Mengembangkan  Yogyakarta kotak reatif  berbasis revitalisasi warisan pusaka budaya.a). Meginventarisir secara masif bangunan cagar budaya yang ada dan warisan budaya.b).Revitalisai indentitas kewilayahan disesuaikan dengan wilayah warisan Mataram kuno sebagai Culture Centris,  wilayah Kolonial, Pecinan sebagai peninggalan sejarah. c).

Menghidupkan kembalikultur masyarakat dan peninggalan sejarah sebagai potensi daya tarik pariwisata.d). Mengaktualisasi konsep pendidkan berbasis kulturtata krama budaya Jawa  yang berbasis kewilayahan di  tiap RW.e). Menjadikan kota Yogyakarta sebagai kota yang berbudaya  yang berwawasan  global.

5.  Mewujudkankota Yogyakarta  yang berkualitas dengan tata kelola kota yang berbasis budaya, lingkungaan social  serta kehidupan bergotong royongan dalam bingkai keberagaman.a)Mendorong aktifitas warga dengan moda transportasi sepeda.b). Memacu sarana dan prasarana transportasimasal perkotaan untuk mengurai kemacetan di jalan.c).

Mendorong ruang terbuka hijau.d)Penataan manajemen lalulintas.e).Penataan rencana umum tata ruang sesuai dengan peruntukan dan potensinya.f)Penataan kawasan sungai.g).Penanganan dan antisipasi resiko bencana.

6.Menghadirkan pemerintahan yang memberikan  rasa aman bagi anak perempuan, disabilitas serta kaum minoritas sehingga terwujudnya kota yang nyaman.

a).Perlindungan dan kesetaraan bagi perempuan ,anak-anak,usia lanjut,orang yang memiliki keterbatasan ekonomi dan disabilitas.b)Perencanaan pembangunan selalu mempertimbangkan pengaruh utamaan gender.c) Pelaksanaan kegiatan keagamaan dan aliran keprcayaan  di masyarakat,sekaligus menciptakan kerukunan antar umat beragama, aliran kepercayaan.d).

Memfasilitasi dialog antar umatberagama danalirankepercayaan dalam bentuk jaringan antar umat beragama danaliran kepercayaan.e). Santunan dalam bentuk penjaminan bagi warga kurang mampu di bidang kesehatan, pendidikan, permukiman dan pengembangan usaha.

7. Meningkatkan tata kelola pemerintahan yang prima.

a).Mengatur kemudahan perijinan investasi  yang memberikan dayaungkit bagi peningkatan ekonomi masyarakat.b). Menghapus perijinan untuk fasilitas publik yang bermanfaat bagaisosial masyarakat.c).Mengoptimalkan tehnologi informasi dalam peningkatan pelayanan publik.d). Mempertahankan hasil audit BPK  denganopini Wajar Tanpa Pengecualian.e.)

Memaksimalkan Pendapatan Asli  Daerah (PAD) melalui intensifikasidan ekstensifikasi.f).Melakukan penataan organisasi kelembagaan sesuai dengan mengacu pada prinsip efektif, efisien sesuai dengan kebutuhan.g).

Mereview berbagai produk hukum sesuai dengan kewenangannya, disesuaikan dengan kondisi masyarakat.h). Membangun system  pengelolan pajak berbasiskan E-Tax. San




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi