Politik Dan Hukum

Sefti Indradewi Bakal Naik Jadi…

Rabu, 8 April 2020 | 20:57 WIB 0 comments
Sefti Indradewi Bakal Naik Jadi… Bantul –media pastvnews.com, Sefti Indradewi S.Pd  warga Seloharjo Pundong Bantul Yogyakarta, berdasarkan Surat Keputusan resmi dari DPP Partai Gerindra nomer tertentu, dan telah dikantonginya, dalam waktu dekat dimungkinkan akan menduduki salah satu kursi (menjadi angota dewan) di fraksi partai ini melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan Sukardiyono.

Read more

Komisi B DPRD Bantul Gelar Aksi…

Selasa, 7 April 2020 | 14:11 WIB 0 comments
Komisi B DPRD Bantul Gelar Aksi… Bantul – Media Pastvnews.com, Komisi B DPRD Bantul DIY mengadakan aksi sosial membagikan sembako kepada masyarakat kecil untuk kemanusian  dampak virus corona (covid -19).

Read more

DPD Golkar DIY Peduli Awak Media…

Senin, 6 April 2020 | 07:15 WIB 0 comments
DPD Golkar DIY Peduli Awak Media… Yogyakarta – Media pastvnews.com, sejumlah politisi dan partai Golkar peduli awak media yang tergabung dalam insan pers, bahkan dalam siaran Rilisnya yang di sampaikan ikut merasakan kepedihan karena adanya virus mengganggu sendi sendi Perekonomian.

Read more

Pasangan Balon Cawub -Bacabup Ini…

Kamis, 26 Maret 2020 | 21:38 WIB 0 comments
Bantul - PASTVNEWS.COM, Posko Pemenangan Pasangan Drs H Suharsono - Drs H.Totok Sudarto (Harsono -Totok), melakukan pencegahan dan penanggulangan Corona (Covid -19) dengan cara membagian sabun dan menyemprotan disinfektan.

Read more

KASUS GURU PNS NIKAH SIRI SEKOLAH…

Rabu, 18 Maret 2020 | 22:11 WIB 0 comments
KASUS GURU PNS NIKAH SIRI SEKOLAH… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Hukum, Kasus laporan seorang guru PNS yang melakukan nikah siri dengan WIL yang masih menyandang status istri dari seorang warga Bantul, maka pihak sekolah telah melakukan pemanggilan dan klarifikasi kepada pihak terlapor berinisial DS yang merupakan guru BK di sebuah SMA di Bantul.

Read more

Golkar Bantul Buka Visi Misi Bacabup…

Minggu, 15 Maret 2020 | 22:58 WIB 0 comments
Golkar Bantul Buka Visi Misi Bacabup… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Politik dan Hukum - DPD II Partai Golkar Bantul DIY  mengadakan  penyampaian visi dan misi bagi para bakal calon (bacalon) Bupati dan Wabubnya sebagai tindak lanjut penjaringannya, di DPD II ini, Minggu.(15/3).

Read more

Duet Gerindra - Nasdem Siap Menangkan…

Jumat, 13 Maret 2020 | 20:48 WIB 0 comments
Duet Gerindra - Nasdem Siap Menangkan… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Politik dan Hukum -  DPC Partai Gerindra Bantul DIY berkoalisi dengan PPD Partai Nasdem untuk memenangkan pasangan Drs H. Suharsono dengan Drs H. Totok Sudarto dalam pemilukada kabupaten Bantul tahun 2020, berlangsung di rumah kediaman Suharsono Sewon Bantul, kamis (13/3).

Read more

Rutan Pajangan Maret 2020 Berikan…

Senin, 9 Maret 2020 | 23:09 WIB 0 comments
Rutan Pajangan Maret 2020 Berikan… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Bantul DIY lewat Kepala Intansi ini, Doni Handriasyah SH, memberikan penghargaan kepada para pegawainya yang berkinerja terbaik  untuk mememotivasi   agar mereka semakin profesional dalam bekerja.

Read more