Politik Dan Hukum

Paslon Cabub- Cawabub Sleman Danang…

Senin, 7 September 2020 | 20:41 WIB 0 comments
Paslon Cabub- Cawabub Sleman Danang… Sleman- Pastvnews.com  Paslon Pilkada Sleman  2020 Pasangan Calon (Paslon) Danang Wicaksana Sulistya (DWS)-Agus Choliq (ACH) saat mendatangi Kantor KPU Sleman untuk menyerahkan berkas pencalonan pada Pilkada Sleman, dengan berjalan kaki dari Kantor DPC Gerindra Minggu, 6/9/2020.

Read more

Muslimatun-Amin Purnama Sleman…

Minggu, 6 September 2020 | 07:38 WIB 0 comments
Muslimatun-Amin Purnama Sleman… Sleman- Pastvnews.com Paslon Bupati- Wakil Bupati Sri Muslimatun-Amin Purnomo dalam Pilkada Sleman 2020 resmi mendaftar ke KPU Sleman dan berkas dinyatakan lengkap dan diterima,  Sabtu, 5/9/2020.

Read more

Paslon Bupati- Wakil Bupati Sleman…

Jumat, 4 September 2020 | 23:45 WIB 0 comments
Paslon Bupati- Wakil Bupati Sleman… Sleman- Pastvnews.com Pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati Dra Hj Kustini dan Danang Maharsa SE (mengenakan batik) saat mengikuti proses pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman di KPU Sleman, Jumat 4/9/2020.

Read more

Pentingnya Kepemimpinan Pancasila…

Rabu, 19 Agustus 2020 | 09:15 WIB 0 comments
Pentingnya Kepemimpinan Pancasila… Yogyakarta - Media Pastvnews.com Warta Politik dan Hukum, Bencana Pandemi Covid 19 menuntut pemimpin masyarakat di semua tingkatan menerapkan tata kelola pemerintahan yang empati (Emphatic Governance) yang bersendikan nilai-nilai Pancasila.

Read more

MPR RI Perkumpulan Keluarga Besar…

Minggu, 26 Juli 2020 | 22:52 WIB 0 comments
MPR RI Perkumpulan Keluarga Besar… Yogyakarta - Pastvnews.com Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai Semboyan Negara di selenggarakan di Hotel Cavinton Yogyakarta, Sabtu, 25 Juli 2020.

Read more

Tugas Kepolisian Di Lakukan Dengan…

Kamis, 23 Juli 2020 | 09:26 WIB 0 comments
Tugas Kepolisian Di Lakukan Dengan… Yogyakarta - media online pastvnews.com, kinerja polisi sering di sorot dalam tugas baik dalam mengungkap  kasus ataupun saat menjadi pelayan masyarakat dalam tugas sebagai pelindungnya.Nah kabar yang satu ini merupakan bagian dari tugas yang di berikan kepada pimpinan kepada anggota yang telah bekerja dengan disiplin dan baik sehingga  anggota meraih reward yang di berikan setiap anggotanya hingga meraih prestasi dalam tugasnya.Seperti dalam kegiatan apel pagi Polrestas Yogyakarta Rabu 22 Juli 2020  berlangsung upacara apel pagi bersama jajarannya untuk memberikan pembinaan dan reward.Kegiatan  apel pagi yang di Pimpin Iptu Pol.Sugiyanto SH. di kesatuan tersebut tampak ada pemberian penghargaan atau reward kepada Bripka AA. Hadi Mulya SH. M.HUM  sebagai anggota teladan yang  meraih prestasi.Ka SPKT Iptu Polisi Sugiyanto SH.kepada awak media ini, menjelaskan, kegiatan apel pagi 22  Juli 2020 tersebut juga sebagai ajang pemberian reward kepada para anggota setiap bulannya. Tentu kinerja sebagai pelindung masyarakat agar tetap terkontrol dengan baik sesuai aturan maka anggota pasti di arahkan agar semua bisa berprestasi.Dengan demikian maka pimpinan akan memberikan hal yang terbaik bagi anggota untuk bisa berpretasi sesuai unit unit yang di tugaskan, 'pungkasnya  (ed/ym) 

Read more

Bacabup Sunaryanto Kian Santer…

Senin, 20 Juli 2020 | 20:08 WIB 0 comments
Bacabup Sunaryanto Kian Santer… Gunungkidul – Pastvnews.com  memasuki  new normal masa pandemi  tahun 2020 , suhu perpolitikan  di Kabupaten Gunungkidul mulai terasa menghangat.

Read more

Polres Sleman Naikan Pangkat 136…

Kamis, 2 Juli 2020 | 22:33 WIB 0 comments
Polres Sleman Naikan Pangkat 136… Sleman- Pastvnews.com Polres Sleman laksanakan giat Upacara Korp Raport kenaikan pangkat dan purna tugas.

Read more