Kembali Ke Index Video


VIRMA RIRIS SHOVIANA, MURID SDN 1 NGLIPAR PERAIH NILAI TERTINGGI US/M TAHUN 2015

Jumat, 26 Juni 2015 | 18:14 WIB
Dibaca: 3179
VIRMA RIRIS SHOVIANA, MURID SDN 1 NGLIPAR PERAIH NILAI TERTINGGI US/M TAHUN 2015
kepal sekolah dan virma riris shoviana yang berprestasi di US/M

Nglipar-PASTVNEWS.COM, SDN Nglipar I berhasil menelorkan anak berprestasi, Virma Riris Shoviana salah satu murid kelas 6 yang berhasil meraih prestasi nilai tertinggi US/M Thn 2015 se-UPT Kecamatan Nglipar,  dengan hasil hasil yang cukup membanggakan bagi orang tua murid maupun bagi sekolah.

Mapel IPA 10.00, dan Mapel Bhs Indonesia 9,60 dan Mapel Matematika 8,0, saat dikonfirmasi media Pastvnews,26 Juni 2015, Virma mengungkapkan merasa senang karena bisa mencapai prestasi yang cukup baik, saat ditanya wartawan bagaimana cara belajarnya,Dia menjawab saya mempelajari buku detik-detik UN 2015 dan buku kisi-Kisi, imbuhnya dengan lugu.

 Putri dari  Bpk Suparman dan Ibu Nina Rusmia  yang lahir di Nglipar ini juga menambahkan, selain mengikuti les-les disekolah juga mempelajari buku-buku cetak, mungkin yang dimaksud buku detik-detik dan kisi-kisi tersebut meski di tabha bacaan pendukung lainnya

Drs. Sudono kepala sekolah SDN Nglipar I, ketika di mintai penjelasan anak didiknya membenarkan, kepada media jumat 26 Juni 2015, mengungkapkan " memang anak didiknya bisa meraih prestasi nilai tertinggi se-UPT Kecamatan Nglipar, dan ini cukup memberikan dorongan yang positif bagi sekolahand an anakn bahkan orang tuanya. 

Ya mudah-mudahan ini bisa memacu para siswa yang lain untuk selalu giat untuk belajar, kata Kepala sekolah. Dan semua berkat kerja keras dari kita semua, khususya keluarga, sekolah dan anaknya itu sendiri.

 Untuk pendalaman materi-materi ujian memang kita mengadakan les mapel ujian dan  dibuat system satu matapelajaran satu guru, jadi bisa bener-bener efetif dan focus. Selain prestasi anak ini juga ada prestasi-prestasi yang lain seperti olah raga saat USN kemarin  bulu tangkis putri bisa juara I, dan bola volley  kita bisa juara umum di Kabupaten Gunungkidul.

Disamping itu SDN Nglipar I ini sekolah yang berbasis lingkungan, artinya memang disiapkan untuk itu, oleh karena itu kita mewakili tingkat Kabupaten dikirim ke tingkat propensi untuk mengadakan pelatihan dan pembinaan-pembinaan terus dan tidak menutup kemungkinan untuk bisa sampai tingkat Nasional, tambah Drs. Sudono, yang sebelumnya menjabat kepala sekolah di SDN Gajasari ini." Wjn"




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi