Kembali Ke Index Video


Suradi Temuwuh Kesadaran Warga Dalam Membangun Desa Sudah Baik' Perlu Dilanjutkan

Jumat, 12 Oktober 2018 | 09:17 WIB
Dibaca: 57
Suradi Temuwuh Kesadaran Warga Dalam Membangun Desa Sudah Baik' Perlu Dilanjutkan
H.M.SURADI MANTAN KADES TEMUWUH TAHUN 2018 KEMBALI MAJU

Dlingo-media online pastvnews.com, pemilihan lurah desa di kecamatan Dlingo bnatul 14 oktober 2018. Satu dari calon yang maju kembali adalah calon kades incumben Suradi SE asal Tanjung Temuwuh.

Ketika di samperi awak media ini mantan kades 1 periode ini menjelaskan. Berbicara soal pembangunan maka di seluruh desa warga sudah merasakan dan telah tercapai di setiap dusun yang terdapat di 12 Dusun.

Terkait ekonomi pemberdayaan masyarakat baru tercapai 60 % dengan demikian saya akan tetap lanjutkan baik di sarana fisik maupun di segi yang lain. Kata Suradi 10 Oktober 2018 menjawab pertanyaan dari media.

Potensi pariwisata belum belum muncul karena letak geografis budaya, sudah kami kembangkan baik pertanian, senibudaya.

Seperti reog dan lainnya. Karangtaruna  menadi tulang punggung pembangunan untukmitu Perannya dan mengakomodir karen mereka tahu IT dan gagasan dari luar bisa di adopsi membangun desa.

Program unggulan yang akan datang akan di kembangan kuliner, karena Temuwuh terletak di tengah banyak di lewati para wisatawan rencana ada dilapangan sepak bola atau di Tlogo.

Temuwuh bnayak pengusaha mebel kedepan akan di kendalikan dengan membentuk asosialsi karena selama ini belum ada dan jika menjual produk masih sendiri-sendiri, yang jelas kesadaran warga dalam membangun bersama pemerintah Desa telah tumbuh dengan baik an ini perlu di lanjutkan 'kata Suradi.

Harapan dan pesan saya kerjasama untuk bersama sama melanjutkan pembnagunan dan ini peran masyarakat sangat di butuhkan. pungkasnya. tim red/nurr




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi