Kembali Ke Index Video


Sutiyar BA Calon Kades Sitimulyo Piyungan Akan Menjadi Kuda Hitam Di Pilkades 2018

Rabu, 10 Oktober 2018 | 22:15 WIB
Dibaca: 159
Sutiyar BA Calon Kades Sitimulyo Piyungan Akan Menjadi Kuda Hitam Di Pilkades 2018
BAPAK SUTIYAR MAJU MAAU KERJA KERAS MAJUAAN DESA BERSMA WARGA

Bantul-media online pastvnews.com, pilkades di desa Sitimulyo akan di gelar pada hari ahad 14 oktober 2018. Ketika media ini memantau jalannya  kegiatan termasuk dalam kampanye sealma 3 hari antusias warga dalam pemilihan nanti kian bagus tentu ini sebagai bagian hak warga dalam pilkades .

Kepada wartawan pastvnews.com pasca kampanye terbuka satu dari lima calon kades desa  Sitimulyo yaitu Sutiyar, BA menjelaskan, soal visi masyarakat aman, tentram dalam kehidupan demokrasi religius untuk mencapai sejahtera 

Sedang misi saya memelihara SDA dan SDM modal dasara pembangunan. Mengedepankan aspek tata ruang yang tepat, menguatkan pola fikir dan sikap pola tindak.

Di tanya soal program, maka Sutiyar pria yang lihai berorganisasi ini juga  jika menjadi lurah Desa maka mengupayakan mobil saga bencana atau ambulan desa, hal ini karena Siti mulyo masuk sesar kali opak .

Sedang infra struktur akan menjadi program yang paling di plotkan karena Desa Sitimulyo membutuhkan akes yang memadahi, seperti jalan desa, irigasi, pasar dan kios mapun rest area. Kaat Sutiyar.

Kemudian soal  potensi destinasi akan kami upayakan, karena memiliki keunggulan seperti kali opak kali kuning dan ini bisa menjadi salah satu cara utnuk pemberdayaan warga dengan gerakan melestarikan gotong royong.

Untuk itu mari kita membangun Bangsa di mulai dari membangun desa. Denagn demikian saya menghimbau dan mengajak mari jadi pemilih cerdas dengan kenali Sutiyar BA, Kita maju bersama’ ayom ayem menatap masa depan Sitimulyo yang lebih baik, pungkas Dia.

Dari hasil telusur tim medianini, Calon nomor 3 ini rasan rasan warga Sutiyar termasuk tokoh yang komitmen dengan wong cilik dan pandai bergaul selain juga piawai orasi, dengan demikian  Sutiyar dalam waktu yang singkats aja pendukungnya kian rapat.

Saya ndak pakai uang saya emoh , spanduk sapnduk aja itu di bikinkan pendukung, dan ini suatu kenytaan yang menjadi penginan arus bawah.

Pria yang kini cuti dari perangkat desa tersebut termasuk calon kades yang memiliki basis masa yang pasti mulai dari hulu hingga hilir

Bahkan prediksi para awak media Sutiyar akan menjadi kuda Hitam dalam pilkades Sitimulyo tahun 2018 sehingga kemunculannya membuat 3 calon lainnya ketar ketir, termasuk calon Petahana ' nur/sg




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi