Kembali Ke Index Video


Gemati Ra Ngapusi Slogan Bowo Cakades Wukirsari Imogiri Yang Banyak Diminati

Senin, 30 November -0001 | 00:00 WIB
Dibaca: 93
Gemati Ra Ngapusi Slogan Bowo Cakades Wukirsari  Imogiri Yang Banyak Diminati
BOWO BERSAMA SEBAGIAN TIMNYA

Imogiri-media online pastvnews.com harto Sugeng Wibowo adalah sosok tokoh di wukirsari Imogiri bantul yang kini maju dalam pilkades Minggu 14 Oktober tahun 2018. Bowo sapaan akrapnya membuat taglin atau jargon dalam kinerjanya berjudul Gemati Ora  Ngapusi.

Kepada awak media ini dirinya menjelaskan, saya Dalam memberikan info sebagai calon kades ndak usah muluk muluk, yang penting rilek, serius, bertanggung jawab dan saling sapa gemati ora ngapusi maka akan menjadi kunci suksesnya.

Tentu saya akan berupaya, saat menjadi kades adalah, memudahkan berbagai layanan seperti surat  surat, sertifikat tanah, akses dan penciptaan lapangan kerja melalui desa desa wisata, yang ada di desa Wukirsari.

Selain ekonomi juga berupaya menggapai yang terbaik seperti, memikirkan warga masyarakat  dimana saat musim kemarau sulit air, akses jalan yang kurang bagus maka akan kami perbaiki dengan menggandeng pihak Pemerintah di atasnya, seperti Pemkab Bantul DIY dan lainnya. yang jelas satriyo piningit 

Gemati ra ngapusi adalah program yang bagus buat kita bersama dalam membangun desa Wukirsari seutuhnya. Kata Bowo di damping sejumlah pendukungnya.

Untuk itu kata Bowo, dengan kerendahan hati bowo dengan setulus hati  bermaksud mengabdi untuk mencapai yag  selama ini belum ada, pungkasnya.

Gerak dan langkah Bowo ini mendapat respon yang begtu besar sehingga sel- sel kantong masa dari berbagai dusun se desa di wukirsari banyak yang mendukung bahkan kawula muda juga antusias dengan  program Bowo tersebut. 'tim red

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi