Kembali Ke Index Video


Jelang Pilkades Warga Gumregah Datangi Para Calon ' Mulyana Di Nilai Entengan & ''Sutiyar Pagergunung Sitimulyo Membedah Feodalisme

Kamis, 11 Oktober 2018 | 07:40 WIB
Dibaca: 146
Jelang Pilkades Warga Gumregah Datangi Para Calon ' Mulyana  Di Nilai Entengan & ''Sutiyar Pagergunung Sitimulyo Membedah Feodalisme
H.MULYANA CALON KADES SRIMARTANI CALON PETAHANA DI RASASNI MASIH KUAT

Piyungan media online pastvnews.com, pemilihan kepaLa desa Srirmartani Piyungan Bantul serentak akan di gelar pada hari Minggu 14 Oktober 2018.

Hasil pantauan pilkades di kecamatan Piyungan cukup kondusif meski warganya sejak masa kampanye mulai berduyun duyun menghampiri para calon kades yang didukunganya.

Sementara itu suasana pilkades Desa Sitimulyo, hari terakhir kampanye Rabu 10 Oktober masa dari masing masing pendukung calon terasa menghangat sepulang dari kampanye bareng mobil dan motor  menderu deru di sepanjang jalan yang di laluinya untuk menggunggulkan jagoannya.

Hasil pantauan di desa Srimartani sepertinya Incumben atau petahana masih  di rasa punya taring kuat.

MULYANA ENTENGAN MUDAH BERGAUL

Salah satu warga yang mengaku Gio warga Umbulsari bersama keluarga masih akan mempertahankan pak Mulyana karena dia itu entengan setiap ada kegiatan warga misal ewuh atau orang sedho, tak pernah absen, jadi kalau dari warga mandangnya kaya begitu, 'paparnya.

KAMPANYE PILKADES SITIMULYO PENDUKUNG SUTIYAR  PULANG DENGAN TERTI;P

Sementara itu Di Sitimulyo justru sejak masa kampanye dimulai, calon kades Sutiyar BA banyak menjadi rasan rasan warga dan patut menjadi bahan pertimbangan untuk dipilih.

SUTIYAR MEMBEDAH DESA SITIMULYO JANGAN FEODALISME

Sepak terjang Sutiyar yang lihai berorganisasi dan menjadi salah satu perangkat desa adalah penilaian yang obyektif,

Sementara Sutiyar juga merupakan calon yang sangat tidak setuju adanya politik uang bahkan di desa Sitimulyo dirinya juga di kenal, keras dalam melawan tindakan yang berbau merusak tatananan.

Saya mempelopori desa harus bersih, desa harus segar siapapun bisa menjadi lurah desa Sitimulyo, jangan feodalisme maka pilkades tahun ini warga wajib memilih cakades yang cerdas, kata dia, kepada wartawan media ini.

Sejumlah tokoh dan warga mengaku Sutiyar ada bibit bibit meraup masa besar, bahkan sangat mungkin menjadi kuda hitam dalam pilkades, kata salah satu tokoh warga Banyakan.

Kalau petahana ndak jadi ukuran karena calon banyak, tentunya warga sudah pintar akan pilih yang paling pas sesuai perkembangan 'Yang gayeng justru yang baru seperti pak Sutiyar itu  'paparnya. 'Tim liputan.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi