Kembali Ke Index Video


Darmadi Calon Lurah Baturetno Banguntapan 'Akan Bersihkan Praktek Praktek Yang Tak Terpuji

Rabu, 10 Oktober 2018 | 10:40 WIB
Dibaca: 344
Darmadi Calon Lurah Baturetno Banguntapan 'Akan Bersihkan Praktek Praktek Yang Tak Terpuji
H. DARMADI NOMOR 1 DI DAMPINGI ISTRI DAN KELUARGA

Banguntapan-media online pastvnews.com, pilkades Baturetno akan di gelar  minggu 14 Oktober 2018, segenap panitia dan calon pemilih dan calon kades telah bersiap diri.

Calon Kades Baturetno H.Darmadi tinggal Di Tegal Priyan Plakaran dqlam pilkades serentak tahun 2018 maju di nomor pertama melawan petahana. Kepada  wartawan pastvnews.com 10 oktober 2018 mengatakan program prioritas utama melaksanakan  konsolidasi dengan para pamong desa.

Selanjutnya akan memperjelas agar desa akan lebih bersih dari praktek-praktek pungli dan KKN jika kalau ada oleh sebab itu ini program terasuk sebagai layanan prima dan jika sudah syarat cukup tak usah berbelit  sehingga berimbas warga ringan dan terlayani dengan kualitas prima.

Sebagai bagain dari tehnologoi informasi maka berencana membuat aplikasi data kependudukan,yang akan berkoordinasi dengan Dukcapil Bantul ‘Papar Darmadi.  

Lebih lanjut pensiunan dinas Nakertrans DIY tahun yang pensiun tahun 2012, Desa Baturetno dari rahun ke tahun penduduk yang datang dan warga asli cukup banyak sehingga menambah padat, semntara  saat ada orang yang meninggal dan bukan warga asli desa, kesulitan saat akan memakamkan karena makam yang ada terbatas.

Untuk  itu jika saya di beri amanah dan menjadi kades akan berupaya membuat TPU dengan menggunakan tanah kas desa melalui Izin Gubernur tentu, program ini jarang di lirik calon lain karena mungkin tak menguntungkan, namun bagi bapak Darmadi justru ini menjadi bagian d dari program sebab jika tak ada yang   ngurus lah siapa lagi mantan wakil BPD sebelum calur tersebut.  

Soal ekonomi saya akan berupaya akan memihak banyak pelatihan agar dapat mereka warga dapat membuka lapangan kerja melalui program pelatihan yang akan di singkronkan melalui pemberdayaan kelompok tani perikanan dan peternakan.

Banyak potensi yang bisa di maksimalkan dengan demikian saya akan berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten provinsi dan pemerintah pusat, untuk membantu warga desa Baturetno.

Saya berharap warga menggunakan hak pilih sesuai hati nurani walapun beda pilihan harus jaga persatuan dan kerukunan ‘pungkas Darmadi yang dalam pilkades ini mendapat nomor 1  bersaing dengan pentahana ,‘ nur/pur




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi