Kembali Ke Index Video


Aneka Menu Ikan di Crystal Lotus Di Bulan Kemerdekaan 2015

Jumat, 14 Agustus 2015 | 18:04 WIB
Dibaca: 2319
Aneka Menu Ikan di Crystal Lotus Di Bulan Kemerdekaan 2015
dok ilustrasi kuliner

Media warta digital-PAS TV NEWS.COM, Ada beragam cara untuk merayakan  dan memberikan kado istimewa dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik ke 70. Salah satu dengan memberikan special promo bagi pecinta kuliner dan yang berulang tahun pada 17 Agustus.

Special promo yang kini tengah digencarkan terkait dengan peringatan hari kemerdekaan salah satunya dilakukan oleh Crytal Lotus Hotel Yogyakarta.

 Sepanjang bulan Agustus ini hotel yang berada di bawah jaringan Prabuhotels ini ingin memberikan kado bagi pecinta kuliner ikan. Aneka menu olahan ikan akan disajikan guna memenuhi selera pandemen ikan dengan nuansa yang nyaman dan representative serta dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk itu aneka olahan ikan, seperti Ikan bakar Bumbu Parape, Ikan Colo-Colo maupun Sop Ikan Kuah Merah akan dihidangkan kepada setiap tamu yang hendak lunch maupun dinner di Crytal Lotus. Dan yang tidak kalah menggoda adalah Mee Curry Tumpang Ikan yang memiliki cita rasa unik ikan local yang kaya akan gizi.

Menu khusus olahan ikan yang diracik oleh Chef Fajar  Kristanto pun akan semakin terasa istimewa karena menu ini tidak hanya disajikan di bulan bersejarah namun juga menu ini special ditawarkan bagi mereka yang gemar dengan olahan ikan.

Selain itu tentunya sensasi rasa menu ini tidak ditemukan di tempat lain. Apalagi untuk menyantap aneka hindangan ikan ini hanya dibanderol sebesar Rp 45.000,- net.

 Executive Secrestary & Publik Relation Crystal Lotus Anastasia Yucke Novitasari kepada awak media pastvnews.com,. mengatakan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70, Crystal Lotus menawarkan promo yang cukup menggoda bagi petualang kuliner khususnya bagi  mereka yang mengemari masakan dari ikan.

Promo dengan tajuk Parade Kemerdekaan Indonesia 2015 ini disajikan di Lotus Restaurant selama bulan Agustus. Sehingga mereka yang ingin merasakan cita rasa aneka olehan ikan dapat menyesuaikan  waktu senggangnya, kapan ada kesempatan ingin menyantap olahan ikan yang disajikan oleh hotel berbintang 4 ini.

Disamping promo menu aneka olahan ikan,sambung perempuan yang akrabdisapa Yucke, ada juga beragama minuman segar yang dihadirkan di Crytal Coffe & Bar. Minuman segar tersebut antara lain Refreshing Indonesian, yang mana minuman ini merupakan perpaduan strawberry fruit, sour soup juice dan simple syrup yang disajikan dengan teknik khusus, yakni teknik layering.

Sementara mimuman segar lainnya yang tidak kalah menyegarkan badan adalah Fruit Ocean Splash, yang di dalamnya merupakan perpaduan antara blue curacao syrup, strawberry syrup, cincau hitam, lime juiceserta soda water. Dan harganya pun cukup terjangkau, karena hanya mengurangi kocek di kantongnya, yakni Cuma Rp 32.000,- net untuk ke dua jenis minuman tersebut.

“Bila Anda menginginkan harga yang lebih murah lagi dan juga menyegarkan di Crytal Lotus & Bar ada minuman Teh Telur. Anda cukup membayar Rp 15.000,- saja”  ujar Yucke.

Promo Menginap

Di samping menawarkan promo special menu kuliner serba ikan, Crystal Lotus hotel di bualan Agustus ini juga memberikan promo menginap di Superior Room dengan diskon hingga 70%, di mana angka tersebut merupakan angka yang sama dengan Hari Kmerdekaan RI, 70 tahun. Namun promo ini hanya berlaku untuk orang yang berulang tepat pada tanggal 17 Agustus 2015, dengan periode menginap dari  tanggal 1-31 Agustus 2015. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi