Kembali Ke Index Video


Aripin Kades Nglegi Patuk Mundur Mengincar Kursi DPRD Gunungkidul 'Warga OKe

Kamis, 13 September 2018 | 09:36 WIB
Dibaca: 142
Aripin Kades Nglegi Patuk Mundur Mengincar Kursi DPRD Gunungkidul 'Warga OKe
ARIPIN SERAH TERIMA JABATAN

Gunungkidul- pastvnews.com, memasuki tahun 2018 dan 2019 suhu politik kian hangat  terasa hingga di desa-desa, pasalnya tahun tersebut sudah muncul caleg -caleg dan Capres untuk berkontestan merah suara terbanyak untuk  mendapat amanah dari rakyat.

Di tingkat dusun dan desa tak sedikit perangkat desa yang maju menjadi calon legislatif dari berbagai parpol  pula  hampir di setiap daerah ada.

Satu dari  perangkat desa yang  maju karena mencaleg  adalah Aripin Sip, Lurah Desa Nglegi Patuk Gunungkidul  telah resmi maju dan sebagai caleg dapil 2 Gunungkidul kemudian pada tanggal 12 September 2018  Aripin pamit  mundur dan serah terima jabatan  di balai desa setempat.

DI jelaskan Aripin pengganti Dirinya adalah Bapak Wagiman PNS yang semula bertugas di Kecamatan  Patuk selanjutnya akan menjabat  sampai dengan adanya atau di lantiknya kades Definitif  akhir tahun 2019 ‘papar  Mantan Kades Nglegi yang menjabat 2 periode tersebut di sela sela serah terima jabatan PJ Kades.

Lebih lanjut Aripin, menambahkan, meski saya sudah tak menjabat kades lagi, saya tetap akan selalu berfikir dan memanjukan Desa Nglegi bahkan di Kecamatan Patuk  dengan kerendahan hati Saya selama menjalankan tugas masih ada kekurangan oleh sebab itu ada kata yang kurang berkenan bagi warga seluruh desa Mohon maaf .

Selanjutnya saya  juga mohon doa restu dan dukungan kepada seluruh warga Desa Nglegi karena saya akan berjuang bersama warga yang lain untuk mengikuti kompetisi pileg di dapil 2 yakni Patuk, Gendangsari, Nglipar, Ngawen.

Dukungan penuh sangat kami harapkan untuk itu kemanjuan desa ada di tangan kita bersama ‘Dengan Niat Bismilahirrohmanirohim, saya maju untuk  ikut membangun Nglegi kembali dan secara luas di Kecamatan Patuk, ‘papar  Aripin yang telah terctatat di KPU sebagai Caleg yang memiliki nomor Urut 4 di dapilnya tersebut

Sementara  itu Camat  Patuk Haryo Ambar Suwardi terkait pengunduran diri Mantan Kades Binaannya memberikan ucapan  terimakasih atas kinerja selama 2 periode yang sudah di rasakan warga desa Nglegi.

Saya ikut mendoakan agar cita-citanya njago dewan terkabul, kedepan Patuk  memang harus punya wakil di DPRD, sehingga ragam potensi bisa terakomodir dengan demikian dalam membangun akan lebih  luas dan mudah ‘kata camat

Acara pamit  juga di hadiri oleh Bapak Joko Kepala Dinas DP3AKBPMD, Gunungkidul dirinya pun atas pamitnya Aripin  menanggapi senada seperti pak Camat.

Mantan rival calon kades Nglegi yang kalah bapak Suharsono, saat di mintai pendapatnya 12/07/2018 sebelum ada pencalegan terkait  Majunya Aripin, berkata saya ndak mau bicara macam macam.

Nah kalau itu infonya maju ke Dewan Gunungkidul berarti ada kemajuan, artinya akan lebih memikirkan warga dan wilayah untuk yang lebih luas.

Desa Nglegi banyak  tokoh yang siap menggantikan Dia, ‘Pungkasnya saat itu Tim liputan.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi