Kembali Ke Index Video


Target Menang di Pilkada 2020 PDIP Bantul Bahas Demografi

Minggu, 24 November 2019 | 19:54 WIB
Dibaca: 487
Target  Menang  di Pilkada 2020 PDIP Bantul Bahas Demografi
GELAR DEMOGFI

Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Politik dan Hukum -DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bantul DIY mengadakan musyarah kerja (musker) untuk membahas dan mengkaji tentang demografi politik untuk memenangkan pemilukada Bantul tahun 2020 sekaligus pemilihan kepada desa tahun mendatang, di Aula Balai Desa Bantul, Minggu (24/11).

Kita semua bertekad untuk mengetahui dan memastikan demokrasi politik dalam menghadapi dan memenangkan dikancah perpolitikan terkait pemilukada dan peludes.

Maka musker kali ini dengan bertemakan "Solid  Bergerak Untuk Indones maka digelar seperti ini", kata Ketua DPC  Perjuangan Bantul,  Joko Purnomo SE, dalam sambutan dan orasi politiknya. Menurutnya, setelah itu, maka semua jajaran di PDI Perjuangan Bantul  harus mempu memaknai ,  menginterprestasikannya dalam upaya memenangkan dalam kancah politik", katanya.

Sementara itu, sekjen DPP PDI Perjuangan  Ir. Hasto Kristiantoro, pada acara yang sama menyatakan, pihaknya memandang acara ini dirasa diperlukan untuk kancah perpolitikan terkait dengan pemilukada khususnya dan  perpolitikan pada  umumnya.

Setidaknya dengan diadakannya acara seperti kali ini, sebagai upaya membesarkan dan memenangkan di kancah perpolitikan oleh PDI P,"  kata Hasto. Sementara pada kesempatan ini  juga mengundang para bakal calon bupati dan wakil bupati Bantul pemilukada 2020.

Para bakal calon ini untuk diperkenalkan kepada para peserta, tamu undangan, jajaran DPC PDI P dan masyarakaf luas. Acara ini juga dihibur dengan musik koesplesan.

Para bakal calon yang hadir adalah Bambang Wisnu, Agus Santoso dan Joko Purnomo. Sedangkan para bakal calon lainnya yaitu Abdul Halim Muslih danTusilah, hingga pukul 12.10 Wib belum nampak hadir.

Bambang Wisnu dan Agus Santoso berpendapat pihaknya menyambut positif atas diundangnya untuk hadir pada acara ini. Ya saya senang atas undangan ini kemudian saya sebagai calon sudah membentuk tim d sekitar 90 dusun. Kami sanggup dan siap maju serta menang dalam pemilukada Bantul 2020," ungkap Agus.

Sementara itu , Bambang Wisnu menyatakan, pihaknya merasa terhormat karena diundang oleh PDI Perjuangan. Dengan adanya undangan  ini  pasti sudah melalui mekanisme partai (PDI Perjuangan). Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi