Kembali Ke Index Video


JABATAN KEPALA RUTAN KELAS IIB BANTUL DISERAHTERIMAKAN

Rabu, 22 Januari 2020 | 23:34 WIB
Dibaca: 756
JABATAN KEPALA RUTAN KELAS IIB BANTUL DISERAHTERIMAKAN
SERTIJAB

Bantul - 21 Januari - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Jabatan Kepala Rumah Tahanan (Rutan)  Kelas II B Pajangan Kabupaten Bantul DIY diserahterimakan dari pejabat lama Joko Saleh Sutopo kepada pejabat baru Doni Handriyansyah.

Sertijab ini di lakukan dan disaksikan oleh Kepala Kanwil Kementrian Hukum dan Hak Asazi Manusia (Kemenkumham) Wilayah DIY, Krismono Bc.IP.SH, di rutan ini, Rabu (21/1).

Awak media Pastvnews melaporkan, Joko Saleh Sutopo akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Rutan  Sarakarta (Solo) Jawa Tengah.

Sedangkan Doni Handriyansyah sebelum menjadi Kepala Rutan Pajangan menjabat sebagai Kepala Rumah Barang Negara (Ruban) di Jakarta.

Joko Saleh Sutopo dalam sambutannya mengatakan, pihaknya merasa bangga karena di tahun 2019 Rutan Pajangan telah memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). "Prestasi diperoleh berkat hasilmkerja seluruh karyawan yang ada", kata Joko.

Sedangkan Doni Handriyansyah, mengatakan, pihaknya akan berkerja secara profesional dan meningkatkan kualitas pelayanan sesuai dengan tugas dan fungsi (tupoksi)nya.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Wilayah DIY, Krimono Bc.IP. SH, dalam kesempatan itu menyatakan, sertijab di instansi hal biasa, namun promusi dan kesempatan menduduki jabatan yang lebih tinggi adalah tantangan.

Dalam sertijab kali ini juga diberikan penghargaan kepada sejumlah elemen dari instansi pemerintah dan masyarakat yang dinilai mempunyai jasa di rutan Pajangan . Mereka yang memperoleh penghargaan adalah medis, psikolog, guru mengaji, TNI dan Polri. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi