Kembali Ke Index Video


Lhaa Rak Tenan Thoo Bayar Pajak Itu Tidak Boleh di Titipkan Thoo Broo !

Jumat, 20 Januari 2017 | 08:17 WIB
Dibaca: 1244
Lhaa Rak Tenan Thoo Bayar Pajak Itu Tidak Boleh di Titipkan Thoo Broo !
petugas kpp boby muktiono

Gunungkidul-media pastvnews.com, di sela-sela kesibukan kantor pajak KPP Pratama Gunungkidul awak media ini meminta info terkait bagaimana cara membayar pajak kepada negara.

Cara membayar pajak langsung ke bank, kantor pos, di sana wp bisa membayarkan pajaknya, bahkan kini sudah di lengkapi dengan internet banking, tak ada aturannya membayar pajak itu dengan cara di titipkan kepada seseorang petugas yang datang ke rumah Wp.

 Apalagi mengaku petugas pajak, kalau ada orang mengaku dan melakukan operasi nagih pajak itu tidak tepat, jika di lapangan ada hal semacam itu segera informasilkan ke KPP terdekat.

Peran media massa juga sangat penting untuk itu bila mendapat informasi ada oknum penarik pajak maka segera kontak KPP, kata Boby Muktiono kasi penyuluhan pajak kpp pratama wonosari 18 januari 2017.

Di akhir perbincangan dengan awak media ini, Boby pesan agar warga wp patuh sehingga berimbas kepada pembangunan kata dia yang Februari 2017 akan mendapat tugas baru di KPP Purworejo Jateng. Tim red’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi