Kembali Ke Index Video


Gunungkidul punyai wahana playing fox terpanjang se asia tenggara

Sabtu, 14 Januari 2017 | 08:55 WIB
Dibaca: 2147
Gunungkidul punyai wahana playing fox  terpanjang se asia tenggara
PLAYING FOK SEDANG DI BANGUN

Gedangsari, (Pastvnews.com) – Playing fox memiliki panjang sekitar 625 meter  di Desa Mertelu Gedangsari Gunungkidul  bakal di rilis wahana yang baru di Gunungkidul, playing fox ini memiliki ketinggian  ratusan meter dari dasar tanah rata, dan dalam waktu dekat ini bakal di lounching.

Ini terbilang terpanjang di asia tenggara Kades mertelu Tugiman kepada media pastvnews.com, mengatakan memang peratan sedang di cek serta di pasang, Untuk anak – anak memang ada perbedaan sebab  untuk panjang hanya 150 meter. Papar Tugiman kades Mertelu Sabtu, 15 Januari 2017,

Sementara untuk tehnilogi yang di pergunakan dari luar negri yang sudah berpengalaman yakni Inggris, semuanya terkoneksi dengan standar Internasional, setelah  rampung rencanya akan diresmikan oleh Gubernur DIY.

Bagi yang mempunyai penyakit jatung panitia tidak membolehkan hal itu agar tak terjadi apa-apa, ‘papar Gunawan, tim Tripe Helix ketua Bumdes yang saat itu ikut mengerjakan pemasangan konseling.

Wahana ini tentu melengkapi destinasi dan hiburan yang ada di Gunungkidul terutama bagi yang suka akan uji adrenalin, wahana yang disuguhkan adalah view alam Gunungkidul dan panoramA alam Katen Jawa Tengah. ‘pungkas Gunawan. Tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi