Kembali Ke Index Video


Wao view hutan turunan watu payung panggang cocok untuk cuci mata nonton alam indah

Rabu, 11 Januari 2017 | 17:33 WIB
Dibaca: 1388
panoram dari hutan turunan watu payung panggang gunungkidul begitu indah

Panggang media pastvnews.com, live streaming salah satu potensi yang begitu indah dan menakjubkan ada di panggang Gunungkidul di sini ada wisata alam hutan lindung yang cukup indah hutan Turunan watu payung Panggang Gunungkidul DIY dapat kita nikmati.

Hutan yang satu ini memiliki  tnnaman serta lahan yang cukup luas terdiri dari tanaman pokok pohon jati dan ragam pohon yang lainnya.

PANORAMa DARI HUTAN TURUNAN SEPERTI INI

Wisatawan saat berkunjung di lokasi akan dapat menikati indahny alam yang membentang luas di 2 kabupaten gunungkidul dan sebagian sisi timur kabupaten Bantul.

Hutan lindung turunan dapat di jangkau cukup mudah dari wonosari bisa lewat panggang, dan Desa Banyusoca Playen atau juga dari Siluk Imogiri Selopamioro Imogiri Bantul naik  ke timur.

Subagyo ketua pokdarwis sekaligus ketua poktani pengelola obyek wisata hutan mengatakan kami memiki izin langsung dari kementrian kehutanan RI selama 42 tahun dan tahun 2017  tinggal 28 tahun lagi,

untuk itu kami harus kerja keras agar  program terlaksana ' seperti penanman pohon, dan mewat dengan baik. pungkasnya 10 januari 2017. tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi