Kembali Ke Index Video


Lurah Wonokromo Pleret Lantik Kasi Pelayanan serta Kaur Tata Usaha dan Umum

Jumat, 13 Januari 2017 | 21:19 WIB
Dibaca: 1813
Lurah Wonokromo Pleret Lantik Kasi Pelayanan serta Kaur Tata Usaha dan Umum
LURAH DESA WONOKROMO PLERET BANTUL LANTIK PAMONGDESA BARU

Bantul-media pastvnews.com, Lurah Desa Wonokromo Pleret, H Edy Pudjono SIP melantik dan mengambil sumpah dua pejabat baru yang diharapkan dapat membantu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Wonokromo.

 Mereka terdiri atas Musta’in yang menduduki jabatan sebagai Kasi Pelayanan serta HM Hamdan Ardiansah SIP yang menjabat sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum.

Seusai pelantikan Edy Pudjono mengatakan pihaknya merasa bangga atas kesuksesan dalam pengisian jabatan pamong desa kali. Tahap demi tahap seleksi hingga pelantikan suasana Wonokromo adem ayem, tetap kondusif tidak seperti beberapa desa di Bantul lainnya yang hingga saat ini masih menyisakan masalah.

“Alhamdulillah proses pengisian jabatan pamong di Wonokromo berjalan lancar dan aman. Sehingga pada pelantikan tidak terjadi gejolak. Semua calon dapat menerima dengan legowo. Yang menang tidak angkuh dan yang tidak lolos tetap menerima kekalahannya” imbuhnya.

Pengusaha catering ini menambahkan dengan telah terisinya dua jabatan yang kosong maka diharapkan ke depan dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Wonokromo. Sehingga masyarakat Wonokromo akan merasa puas dengan adanya layanan yang prima.

Edy Pudjono juga menegaskan adanya kelengkapan roda pemerintah desa Wonokromo maka seluruh pelayanan kepada masyarakat dapat dilayani dengan cepat. Oleh karena itu pihaknya pun siap berpacu dalam melaksanakan program-program pembangunan. Sehingga selain memberikan pelayanan yang maksimal nantinya dipastikan pembangunan infrastruktur juga dapat berjalan dengan baik. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi