Kembali Ke Index Video


Jalan Rusak Banyurip-Menuju Ngombol Purworejo Pengguna Jalan Harus Hati -Hati

Sabtu, 18 Januari 2020 | 09:42 WIB
Dibaca: 463
JALAN RUSAK INI SEBAGIAN CUKUP PARAH PENGGUNA JALAN HARUS HATI HATI

Purworejo - media pastvnews.com, salah satu jalan pokok munuju Ngombol Purworejo hingga awal tahun 2020 ini sejumlah titik masih terlihat rusak bahkan membahayakan pengguna jalan. oleh sebab itu hati hati adlah hal yang musti di lakukan pengguna jalan jika melalui jalur ini.

Menurut  Gimin yang mengaku salah satu warga Jombang  Ngombol Purworejo 16  Januari 2019 kepada awak media ini sebelum mengambil gambarnya, dikatakan jalan rusak di sejumlah titik hingga sejauh hampir 2 km tersebut rusak sejak tahun 2019.

Rusak dan berlobang di posisi tengah maka perlu perhatian khusus apalagi saat malam di sepanjang jalan tidak ada lampu penerangan jalan dan terlihat gelap .

Pernah ada orang dengan kendaraan motor terseok dan masuk lobang berlanjut bocor bannya hingga pengendara tersebut saat itu mendorong. Kasihan tapi beruntung ada orang yang mau mendorong untuk menambalkan bannya 14 desember  2019 yang lalu.

Semoga dengan tayangan ini pihak yang berkait tahun 2020 ini jalan diperbaiki, paparnya.

Saat awak media ini dari Desa Banyurip menuju arah selatan ke Ngombol memang benar jalan sebagian jebol dan awak media ini menyensor hingga 9 menit merekam jalan rusak. 'tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi