Kembali Ke Index Video


Pemkab Bantul Sambut Natal & Tahun Baru 2019 Sidak Di Sejumlah Gereja Juga Pospam Lalin

Senin, 24 Desember 2018 | 13:16 WIB
Dibaca: 787
Pemkab Bantul Sambut  Natal & Tahun Baru 2019  Sidak Di Sejumlah Gereja Juga  Pospam Lalin
PEMDA BANTUL JELANG NATAL 2018 DAN TAHUN BARU 2019 KUNJUNGI GEREJA DAN POSPAM

Bantul - Pemerintah Kabupaten Bantul D I Yogyakarta menginginkan Natal dan Tahun Baru bisa berjalan aman dan lancar.

Upaya itu diantaranya adalah melakukan peninjauan ke sejumlah gereja dan pos pengamanan (pospam) yang ada dipimpin oleh Bupati Drs H Suharso dan Wabub (Sekda) Drs. Helmi Jamharis MM, Senin (24/12).

Pemantuan awak media Pastvnews.com menunjukan Bupati meninjau ke sejumlah TPS yang ada di Bantul selatan dan gereja yang ada di wilayah kecamatan Bantul 24/12/2018] dan Sedayu.

Sedangkan kelompok  dua yang dipimpin oleh Wabub (diwakili Sekda) dan Dandim Bantul melakukan peninjauan di sejumlah lokasi di Kecamatan Pleret, Piyungan dan Sewon serta Banguntapan.

Ini semua untuk mengetahui kondisi riil di lapangan selain merupakan salah satu upaya untuk menciptakan kondisi yang aman dan tertib Natal dan Tahun Baru di Bantul," kata Sekda Bantul Drs Helmy Jamharis MM di sela –sela peninjuan di sebuah gereja di Saman Sewon.

Sementara itu semua gereja di Bantul nampak telah melakukan pesiapan untuk melakukan ibadah Natal. Pada ummnya ibadah (misa natal ) berlangsung dibagi menjadi beberapa gelombang yang pada umumnya mulai Senin (24/12) petang hingga Selasa (5/12).

Menyambut  tahun baru sejumlah obyek wisata di Bantul pada perayaan Natal dan Tahun Baru juga akan diadakan pentas seni budaya (musik) di sejumlah tempat wisata satu diantaranya di Parangtritis. ‘Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi