Kembali Ke Index Video


Korem 072/Pmk Pembinaan ‘KBT Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Menjaga NKRI

Minggu, 29 April 2018 | 00:59 WIB
Dibaca: 1080
Korem 072/Pmk  Pembinaan ‘KBT Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Menjaga NKRI

Jogja media online pastvnews.com, Arah perjuangan dan pengabdian tidak bergeser dari  kebijakan pimpinan TNI,yakni  berpegang teguh pada komitmen mengabdi  kepada bangsa dan  negara,memiliki  wawasan kebangsaan agar dapat diterapkan  dalam kehidupan sehari-hari.

Demikian sambutan  tertulis Danrem 072/Pmk Brigjen TNI M Zamroni yang dibacakan Kasiter Kol.TNI Jaelan dihadapan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan  Putra Putri TNI/POLRI (FKPPI) DIY.

Pemuda Panca Marga (PPM) dalam pembukaan Pembinaan Keluarga Besar  TNI(KBT) dengan tema : Mari Kita  Wujudkan Rasa Cinta  Tanah Air,

Wawasan Kebangsaan  dan Kesadaraan Bela Negara Bagi KBT Melalui  Bebas Narkoba dan  Terhindar  dari Pergaulan Seks Bebas Guna   Menjaga  Keutuhan NKRI “ yang berlangsung di  Makorem  Jln. Reksobayan 4 Yogyakarta. Sabtu(28/4/2018).

 Melalaui kegiatan ini dapat terjalin  tali silaturahmi yang erat dan akrab antara Korem 072/Pamungkas  dengan  KBT, dalam mewujudkan  kesamaan sikap komitmen dalam menjaga keutuhan  NKRI yang berdasarkan  Pancasila dan UUD 1945.

Ditambahkan, terkait dengan pelaksanan  Pilkada di  wilayah  Jawa Tengah,  yang sebagian menjadi tanggung jawab Korem 072/Pmk, sebagai KBT ikut menjaga  stabilitas keamanan  di wilayah masing-masing.

“ Mari  kita perkokoh rasa  persatuan dan kesatuan  bangsa  dalam mewujudkan  stabilitas  nasional dalam bingkai Negara Kesatuan  Republik Indonesia,” ungkap Kasiter Kol.Jaelan. isan riyanto

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi